Madinah | MataMata.com
Mantan artis cilik Cecep Reza. [Instagram]

Matamata.com - Kabar meninggalnya mantan pesinetron cilik Reza begitu mendadak. Padahal, tiga hari sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Cecep Reza sempat unggah foto terbaru di media sosial Instagramnya.

 

Dalam foto terakhir yang diposting, Cecep Reza unggah foto Kunto Aji tengah berada di atas panggung. Membelakangi kamera, Kunto acungkan jari telunjuknya ke atas.

Baca Juga:
Tahu Cecep Reza Meninggal, Marshanda Shock dan Nangis

Postingan terakhir Cecep Reza sebelum meninggal dunia. [Instagram]

Di caption, almarhum Cecep Reza menuliskan sesuatu tentang fotografi, dunia yang digelutinya usai tenggelam di dunia akting.

"Photography itu bagaikan wine , semakin tua Dan semakin lama RASA nya semakin enak Dan Mahal
.
Jakarta,2017 foto ini diambil... jadi nostalgia. Oh iya kalo ga Salah malah sempat di repost sama @kuntoajiw. Seneng rasanya waktu itu.
.
Btw. Lagu pilu membiru mampu menyentuh hati Saya dengan keadaan yang Saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya !.

Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu," tulis Cecep Reza.

Baca Juga:
Dengar Cecep Reza Meninggal Dunia, Tora Sudiro Kaget

Vanessa Angel dan Cecep Reza (Instagram/@vanessangelofficial)

Sebelumnya diberitakan aktor Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (19/11/2019).

Kabar itu disampaikan langsung oleh Vanessa Angel melalui Instagram.

"Ya allah cep, baru semalam ketemu kita ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diter

Baca Juga:
Aktor Cecep Reza Meninggal Dunia

Mantan artis cilik Cecep Reza. [Instagram]

ima di sisi-NYA cep. Yang tenang ya di sana," tulis Vanessa Angel.

Dalam unggahannya, Vanessa Angel berpose bersama Cecep Reza dan dua orang teman. Di situ, Cecep terlihat masih segar bugar.

Mantan artis cilik Cecep Reza. [Instagram]

Cecep Reza meninggal dunia Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun. Belum diketahui penyebab meninggalnya aktor berbadan subur itu.

Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Nama Cecep Reza dikenal setelah membintang sinetron Bidadari bareng Marshanda.

Load More