Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cecep Reza. (Instagram/@cecepreza)

Matamata.com - Cecep Reza kekinian memang jarang terlihat di layar kaca. Pihak keluarga pun mengungkap alasannya yakni bahwa bintang sinetron Bidadari itu sedang hiatus sejenak gara-gara kelelahan. 

"Katanya sih capek, mau istirahat dulu," ujar Ritsu, adik ipar Cecep Reza, saat ditemu di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga:
Tahu Cecep Reza Meninggal Dunia, Kunto Aji: Selamat Jalan Bro!

Selanjutnya, Rizky selaku adik kandung Cecep Reza pun turut menimpali. Menurutnya, almarhum cuma mau mengambil job sesekali.

"Iya mau istirahat dulu, jadi ya sudah nggak lagi. Bukan nggak mau lagi sih sebenarnya, dia bilang nanti aja kalau ada panggilan. Saya juga sudah lupa kapan dia bilangnya," kata Rizky. 

Sebelum meninggal dunia, Cecep Reza memang lebih keseringan ambil pekerjaan sebagai fotografer.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal Dunia, Cecep Reza Ingin Umrah Bareng Keluarga

Cecep Reza [Instagram]

"Dia memang hobi motret ya, lagi dirutinitaskan. Selain suka gitu dia juga hobi. Di samping usaha ya ngefoto itu lah," tutur Ritsu.

Seperti diketahui, Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31, Selasa (19/11/2019) sekira pukul 13.30 WIB. Rencananya, jenazah sendiri akan dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019). Cecep meninggal akibat penyakit jantung hingga diabetes. [Sumarni]

Baca Juga:
Cecep Reza Meninggal, Roy Kiyoshi dan Pemilik Akun Hikmah Kehidupan Damai

Load More