Nur Khotimah | MataMata.com
Kabar Pemain Sinetron Bidadari, Marshanda dan Marini Zumarnis. (Instagram/@marshanda99/@marinizumarnisreal)

Matamata.com - Generasi 90-an pasti tidak asing dengan sinetron "Bidadari" yang sangat populer di awal tahun 2000-an, bukan? Apalagi, sinetron tersebut dibintangi oleh sejumlah akting yang memukau. Tak heran jika mereka sukses membuat para penonton ikut terhanyut dalam emosi yang mereka sampaikan.

Sudah dua dekade berlalu sejak sinetron Bidadari pertama kali tayang, bagaimana ya kabar para artis yang membintangi sinetron tersebut? Kalian juga pasti penasaran, bukan? Kalau begitu, yuk kabar pemain sinetron Bidadari berikut ini!

1. Marshanda Sebagai Lala

Baca Juga:
Ben Joshua Ngamuk Namanya Dicatut Kasus Narkoba Artis BJ

Marshanda dan putrinya, Sienna. (Instagram/marshanda99)

Sebagai tokoh utama dalam sinetron "Bidadari", Marshanda sukses mendapat banyak sorotan dari masyarakat. Bahkan, popularitasnya pun semakin melejit usai bermain dalam sinetron tersebut. Meskipun tidak sesering dulu, Marshanda sampai sekarang masih aktif di dunia entertainment, lho.

Aktris cantik ini sempat menikah dengan ben Kasyafani dan dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas di tengah jalan. Marshanda diketahui mengidap gangguan Bipolar sehingga memutuskan untuk berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani terapi ketamin beberapa waktu lalu.

2. Ayu Azhari Sebagai Ibu Peri Ratu

Baca Juga:
Video Mertua Cium Foto Vanessa, Manajer Bantah Ben Joshua Terciduk Narkoba

Ayu Azhari dan Mike Tramp [Wahyu Tri Laksono/MataMata.com]

Ayu Azhari sempat tampil sebagai Ibu Peri di sinetron "Bidadari" tersebut selama 52 episode. Bisa dibilang, Ayu Azhari lah yang membesarkan sosok penolong bagi karakter Lala di masa-masa terberatnya tersebut. Tak lagi aktif di dunia entertainment, Ayu Azhari yang telah memasuki usia kepala 5 ini masih terlihat cantik dan awet muda, lho. Bahkan, meskipun masalah keluarga dan rumah tangganya selama ini sangat pelik, termasuk masalah dengan anak-anaknya, wajah cantik Ayu Azhari tetap jauh dari kerutan.

3. Nia Ramadhani Sebagai Helen

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Kabar pemain sinetron "Bidadari" satu ini sedang ramai dibicarakan oleh warganet di berbagai media sosial dan portal berita. Nia Ramadhani sendiri pernah tampil di sinetron "Bidadari" musim kedua sebagai Helen, sahabat Lala. Usai menikah dengan Ardi Bakrie, anak konglomerat Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani pun dikenal sebagai nyonya bos dengan gaya hidup yang mewah.

Baca Juga:
Ben Joshua Dikira Artis BJ yang Tertangkap Narkoba, Manajer Buka Suara

Meskipun sudah melahirkan tiga orang anak, penampilan Nia Ramadhani masih saja cantik dan singset bak remaja. Namun, belum lama ini, Nia Ramadhani dan suami terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

4. Marcelino Lefrandt Sebagai Papa Bagus

Marcelino Lefrandt. (MataMata.com/Firsta Nadia)

Perannya sebagai ayah Lala di sinetron "Bidadari" ini sukses melambungkan karier Marcelino Lefrandt di dunia entertainment. Hingga kini, Marcelino masih aktif membintangi sejumlah judul film, sinetorn, dan bahkan serial web, lho.

Baca Juga:
Kabar 7 Pemain Lorong Waktu, Pemeran Zidan Punya Pekerjaan Mentereng!

Marcelino Lefrandt sempat menikah dengan Dewi Rezer di tahun 2007. Namun, pasangan yang telah memiliki dua orang anak tersebut akhirnya berpisah di tahun 2016. Meskipun menyandang status sebaga duda dua anak, Marcelino Lefrandt masih tetap ganteng seperti dulu, lho.

5. Moudy Wilhelmina Sebagai Mama Rika

Kabar Pemain Sinetron Bidadari (Instagram/@moudy_wilhelmia)

Moudy Wilhelmina sukses membuat banyak penonton geram karena perannya sebagai Mama Rika atau ibu tiri Lala dalam sinetron "Bidadari". Menginjak usia 49 tahun, Moudy Wilhelmina masih tetap cantik, lho. Bahkan, ia masih aktif bermain sinetron hingga sekarang.

6. Cecep Reza Sebagai Bombom

Mantan artis cilik Cecep Reza. [Instagram]

Cecep Reza juga dikenal dengan nama Cecep Bombom sejak berperan sebagai Bombom, saudara tiri Lala, dalam sinetron "Bidadari". Sayangnya, aktor yang memiliki nama asli Mochamad Syariful Zanah ini telah meninggal dunia di usia 31 tahun pada tahun 2019 lalu. Cecep Reza meninggal dalam tidurnya karena penyakit jantung yang dideritanya.

7. Gracia Indri Sebagai Jessica

Gracia Indri. (Instagram/@graciaz14)

Kabar pemain sinetron "Bidadari" yang ini cukup menggemberikan, lho. Pasalnya, Gracia Indri yang berperan sebagai musuh bebuyutan Lala baru saja menikah dengan sang kekasih. Usai bercerai dengan David NOAH, Gracia Indri menjalin hubungan dengan seorang pria berkewarganegaraan Belanda dan akhirnya resmi menikah pada tanggal 21 November 2021 lalu. Bukan orang biasa, ternyata profesi suami Gracia Indria di Belanda setara dengan anggota DPR, lho.

8. Marini Zumarnis Sebagai Ibu Peri Baru

Marini Zumarnis/Instagram @marinizumarnis

Marini Zumarnis menggantikan peran Ayu Azhari sebagai Ibu Peri dalam sinetron "Bidadari" hingga tamat. Hingga saat ini, Marini Zumarnis yang telah menginjak usia 45 tahun masih aktif bermain sinetron, lho. Ia kini juga lebih dikenal sebagai ibunda Daffa Wardhana, pengusaha muda tanah air yang sukses membuat banyak wanita tergila-gila padanya.

9. Angel Karamoy Sebagai Lala (Pemeran Kedua)

Angel Karamoy. (Instagram/@realangelkaramoy)

Memasuki musim ketiga, tokoh Lala yang diperankan oleh Marshanda pun digantikan oleh Angel Karamoy. Aktros sekaligus penyanyi cantik keturunan Minahasa ini pernah menikah dengan Steven McJames Rumangkang dan dikaruniai dua orang anak. Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah di tahun 2016 lalu. Hingga saat ini, Angel Karamoy yang genap berusia 34 tahun ini masih aktif bermain sinetron, lho. Selain itu, ia juga merambah ke dunia politik dengan menjadi kader PDI-P.

Itulah kabar pemain sinetron Bidadari saat ini. Jadi teringat akting mereka yang sukses bikin ikut nangis, gregetan, dan tertawa, ya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More