Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Aktris cantik Marshanda mengaku tidak tahu kalau sahabatnya, Cecep Reza mengidap penyakit yang cukup mematikan. Karenanya, dia begitu terkejut saat tahu Cecep Reza meninggal dunia.

"Aku nggak tahu," kata Marshanda dengan mata berkaca-kaca di rumah duka Cecep Reza, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga:
Baru Ketemu 2 Minggu Lalu, Marshanda Terpukul Cecep Reza Meninggal

Kendati begitu, perempuan 30 tahun ini tidak sampai hati menanyakan detail penyakit almarhum kepada pihak keluarga. Rupanya, Marshanda punya alasan sendiri.

"Bahkan sampai sekarang pun aku ketemu sama Reta, istrinya, nggak mau nanya banyak-banyak. Aku nggak mau bayangin jadi dia," ujar Marshanda.

Cecep Reza bersama para bintang sinetron Bidadari: Marcelino Lefrandt, Marshanda dan Maudy Wilhelmina. [Instagram]

"Semua orang datang, bilang 'Yang kuat yang kuat'. Sekarang bukan saatnya kuat tapi saatnya sedih dan berduka. Aku nggak mau membebani dia dengan pertanyaan gimana ceritanya, jam berapa, ini istrinya loh. Doa yang terbaik aja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Syok Cecep Reza Meninggal, Marshanda: Kau Berhak Mendapat Surga!

Seperti diketahui, Cecep Reza meninggal dunia sekira pukul 13.30 WIB, Selasa (19/11/2019). kabarnya dia meninggal karena sakit jantung dan diabetes. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019) pagi. [Sumarni]

Load More