Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cecep Reza. (Instagram/@cecepreza)

Matamata.com - Kepergian mantan aktor cilik Cecep Reza untuk selama-lamanya masih membawa duka mendalam buat keluarga dan sahabat. Terutama buat sang istri, Reitha Ananda.

Beberapa jam lalu, Reitha pun mengenang momen terakhirnya bersama Cecep sebelum meninggal dunia. Foto diambil ketika Reitha sedang memastikan riasannya sempurna. 

Baca Juga:
Baca Surat untuk Almarhum Cecep Reza, Marshanda Sukses Mengaduk-aduk Rasa

"Foto bareng terakhir kita. Lagi ngecek makeup, tiba-tiba dia muncul, jadi sekalian deh. Hobby nya bikin aku kesel, bukan orang lain, aku doang!," tulis Reitha di caption.

Selanjutnya, sang istri mengenang Cecep Reza sebagai sosok yang begitu menginspirasi dalam segala hal. Cecep selalu mengingatkannya untuk menjadi seorang ibu yang baik. Juga selalu menyemangatinya untuk selalu berkarya. 

Cecep Reza dan Istri, Reitha Ananda (Instagram/@rettananda)

"Semoga apa yang udah kamu ajarin ke aku, bermanfaat untuk hari mendatang, ya," ungkapnya.

Baca Juga:
5 Selebriti Muda Meninggal karena Penyakit Jantung, Terbaru Cecep Reza

"Terimakasih untuk semua kasih sayang dan dukungan kamu, suami dan juga sahabat terbaik ku. Allah lebih sayang sama kamu, aku yakin kamu udah bersatu dengan mama dan papa yang selalu kamu rindukan, you’ll truly be missed. Kamu akan selalu ada di langkahku," sambungnya.

Reitha Ananda, istri Cecep Reza [MataMata.com/Evi]

Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019) sekira pukul 13.30 WIB karena penyakit jantung yang diderita. Jenazah dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019).

Baca Juga:
Niat Mengenang Cecep Reza, Netizen malah Kenang Barbie Kumalasari

Load More