Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Barbie Kumalasari mengaku kalau dirinya disantet oleh seseorang. Sebagai bukti, Kumalasari mengkau menemukan bungkusan aneh di depan rumah dan setelah dibuka, bungkusan itu adalah boneka jerami dan kain kafan.

Tidak itu saja, mulai dari situ, Barbie Kumalasari juga mengalami keanehan pada tubuhnya. Istri Galih Ginanjar itu mengaku badannya gatal-gatal hingga bentol dan bernanah.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Disantet, Badan Bernanah!

Meski begitu, Barbie Kumalasari berharap kalau apa yang dialaminya bukan santet. Kumalasari mengaku takut jika hal sampai benar adanya.

"Aku sebenarnya masih fifty fifty, percaya disantet apa nggak. Masih berharap sih jangan ya. Karena takut gue bo," ujar Barbie Kumalasari, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Hanya bintang sinetron Bidadari ini tidak memungkiri gejala yang dialami saat ini mirip-mirip seperti santet.

Baca Juga:
Selain Tubuhnya Bentol, Barbie Kumalasari Ngaku Mendadak Ada Paku di Tasnya

"Tapi aku lihat temannya papi Uya Kuya juga ada tuh, setiap habis salat keluar paku. Jadi aku masih fifty fifty aja," sambungnya lagi. 

Sejauh ini, Barbie Kumalasari mengatakan kalau suaminya, Galih Ginanjar sudah tahu mengenai kondisinya itu.

Barbie Kumalasari bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (11/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Kemarin kan aku cerita. Kemarin kan aku ke Polda," tutur Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Badan Barbie Kumalasari Bisul Kena Santet, Uya Kuya: Penyakit Kulit Kali!

Seperti diketahui, tubuh Barbie Kumalasari mendadak bentol-bentol hingga bernanah sejak 17 November 2019. Tak cuma itu, dia juga kerap menemukan paku di dalam tasnya.

Berhembus kabar, pengirim santet itu berinisial ID. Tapi Barbie Kumalasari tidak mau menuduh kalau ID yang dimaksud yakni Irma Darmawangsa. (Sumarni)

Load More