Madinah | MataMata.com
Komika sekaligus aktor Kemal Pahlevi. [Instagram]

Matamata.com - Komika sekaligus komika Kemal Pahlevi ikut berkomentar terkait insiden pemukulan suporter timnas Indonesia saat menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Timnas Indonesia Vs Malaysia.

Dalam unggahannya, Kemal Pahlevi mendesak Menpora Malaysia Syed Saddiq memuat video permintaan maaf.

Kemal Pahlevi minta Menpora Malaysia Syed Saddiq minta maaf. [Instagram]

"Ada yang nanya pendapat gue soal suporter Indonesia yang dipukulin parah banget sama suporter Malaysia. Gue tadinya emang gak mau ngepost apa-apa soal ini, takut salah komen, tapi ada yang DM katanya minta tolong di up beritanya di sosmed karena beritanya sempat gak viral. Dan gak ada tindak lanjutnya perihal korban baik dari @officialpssi maupun dari pihak Malaysia.

Baca Juga:
Tembus Box Office Malaysia, Film Makmum Raih Rp 19,5 Miliar

Jadi dengan dipostnya video ini, saya mohon dengan sangat kepada yang terhormat @officialpssi dan yang terhormat @syedsaddiq supaya ada tindak lanjutnya perihal pemukulan suporter Indonesia di Malaysia.

Dulu bapak @syedsaddiq Mendesak pak Imam Nahrawi untuk bikin video permintaan maaf. Sekarang kami menuntut hal yang sama pak @syedsaddiq biar masalah cepat selesai dan tidak berkepanjangan. Dan buat suporter Indonesia, cuma sekadar mengingatkan, gak mungkin ada asap kalau gak ada api. Pokoknya salam damai semuanya ya. Dan silahkan tag @officialpssi dan pak @syedsaddiq di kolom komentar gue," tulis Kemal Pahlevi panjang.

Komika sekaligus aktor Kemal Pahlevi. [Instagram]

Seperti diketahui, beredar video suporter timnas Indonesia dipukuli suporter timnas sepak bola Malaysia. Peristiwa tersebut terjadi menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Indonesia Vs Malaysia.

Baca Juga:
Tarifnya Rp 12 Miliar, Michelle Yeoh Bintangi Film Indonesia - Malaysia

KBRI sendiri membenarkan ada suporter timnas Indonesia yang dianiaya di Malaysia.    

Load More