Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Abdul Rozak. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Nikita Mirzani sukses bikin netizen iri maksimal saat menghabiskan waktu di Bali. Pasalnya ia bisa sangat dekat bahkan dengan mudahnya mencium Jorge Lorenzo.

Ayah Ayu Ting Ting dengan asyiknya sedang membakar ayam untuk makan siang ketika liburan di villanya. Lucunya, netizen malah dibuat salah fokus dengan ayah Rozak yang nggak pakai kaus.

Barbie Kumalasari punya gaya rambut baru nih. Dia mewarnai rambutnya dengan warna abu-abu setelah sebelumnya pirang. Tapi netizen salfok karena semua produk kecantikan itu dibungkus tas kresek.

Tiga berita di atas masuk dalam lima berita populer Matamata.com pada Sabtu (23/11/2019).

Cekidot!

1. Nikita Mirzani Kecup Mesra Pipi Jorge Lorenzo, Netizen: Menang Banyak!

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Nikita Mirzani kembali bikin hati netizen ambyar. Usai mendapat pelukan hangat dari penyanyi Leni Kravitz saat berlibur di Paris, Nikita kini berkesempatan bertemu mantan pebalap MotoGP Jorge Lorenzo, saat berlibur di Bali.

Bukan cuma bertemu, Nikita Mirzani malah berkesempatan mencium mesra mantan pebalap asal Spanyol tersebut.

Baca selengkapnya

2. Bakar Ayam sambil Goyang, Ayah Ayu Ting Ting Nggak Pakai Kaus Disorot

Ayu Ting Ting

Melepas penat, orangtua Ayu Ting Ting berlibur di villa.

Tanpa Ayu Ting Ting, mereka pun bersenang-senang secara sederhana.

Baca selengkapnya

3. Barbie Kumalasari Pamer Warna Rambut Baru, Netizen Salfok ke Tas Kresek

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Penampilan Barbie Kumalasari lagi-lagi menarik perhatian media sosial. Bukan soal sulam bibir gratisan yang tengah viral belakangan, melainkan warna rambut barunya.

Baca selengkapnya

4. Menuju 20 Juta Subscribers, Atta Halilintar: Banyak yang Merusak Mentalku!

Atta Halilintar (Sumarni/MataMata.com)

Atta Halilintar masih mengukuhkan diri sebagai YouTuber nomor satu di Tanah Air. Kekinian, subscribers Atta hampir mencapai 20 juta, atau tepatnya, 19,9 juta

Padahal, pria yang baru saja merayakan ultah ke-25 itu belakangan kerap dihantam kasus serius. Mulai dari kasus Bebby Fey sampai isu dengan Liza Aditya. 

Baca selengkapnya

5. Joget Seru Bareng Putra Kedua, Netizen Ribut Lihat Paha Victoria Beckham

Victoria Beckham dan Romeo Beckham (Instagram/@romeobeckham)

Victoria Beckham baru-baru ini mencuri perhatian dunia maya. Hal ini bermula saat dia mengunggah video sedang mengajari putra keduanya, Romeo James Beckham tarian Spice Girls, grup yang membesarkan namanya.

Yup, Victoria kelihatannya masih memiliki kemampuan Posh Spice-nya untuk diwariskan kepada putranya. Dilansir People, mantan bintang pop berusia 45 tahun itu baru-baru ini menjadi bintang tamu di akun TikTok Romeo. Keduanya asyik berjoget bersama dengan lagu Spice Girls, Spice Up Your Life menjadi latar.

Baca selengkapnya

Load More