Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di kediamannya di kawasan Tebet (15/6/2018) [Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Alyssa Soebandono telah dikarunai dua anak dari pernikahannya dengan Dude Harlino. Dua puteranya tersebut diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino.

Namun perempuan yang disapa Icha itu mengaku sudah berencana untuk hamil lagi. Bahkan mereka sudah merencanakan punya anak 3 sebelum mereka menikah di tanggal 22 Maret 2014 lalu.

Baca Juga:
Tampil Bercadar, Alyssa Soebandono Banjir Pujian

"Icha sama kak Dude ingin punya anak minimal 3 anak. Karena Icha 3 bersaudara, kak Dude dua bersaudara. Tapi nggak ngoyo program hamil dari sekarang. Kita senatural mungkin,” jelas Alyssa Soebandono, saat ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Minggu (24/11/2019).

Muhammad Dirgantara Ariendra, putera sulungnya telah menanyakan soal adik. Namun, saat ditanya soal jenis kelamin si buah hati yang juga disapa Rendra itu masih bingung.

“Jawabannya berubah-ubah, kadang cewek kadang cowok. (Anak) yang gede sudah lebih ngerti, kalau lihat teman-temannya punya adik kecil, ‘Abang ingin punya adik cowok, ingin punya adik cewek,” jelasnya.

Baca Juga:
Dude Harlino Jadi Pak Haji, Alyssa Soebandono: Nggak Nyangka sih Sebenernya

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di kediamannya di kawasan Tebet, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Ismail].

Sampai saat ini baik Icha dan Dude Harlino belum memberi pengertian kepada dua puteranya mengenai jenis kelamin yang dinginkan untuk adiknya nanti.

"Kita belum bisa kasih pengertian. 'Nanti, kalau dikasih (anak) lagi, apa saja, ya'. Dia belum mengerti apa saja, itu apa. Jadi, ya sedikasihnya saja,” tutur perempuan 27 tahun itu.

Baca Juga:
Pakai Sneakers Kembar Puluhan Juta, Adu Gaya Syahrini vs Alyssa Soebandono

Load More