Linda Rahmadanti | MataMata.com
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Aksi artis pamer saldo ATM belakangan mendapat buah bibir warganet. Banyak yag menilai, aksi tersebut norak dan kampungan.

Uya Kuya sebagai salah satu YouTuber dan pernah mengungkap beberapa saldo ATM artis, sepertinya keberatan dengan tudingan tersebut.

Baca Juga:
Dibilang Norak Gara-gara Pamer Saldo ATM Artis, Begini Kata Uya Kuya

Bagi host "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini, konten artis pamer saldo ATM menjadi trending. Dan itu artinya konten tersebut disukai banyak orang.

"Kalau konten kita ditonton orang dalam waktu yang cukup lama, artinya konten kita menarik," kata Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Lagi pula menurut Uya Kuya, artis-artis yang diungkap saldo ATM-nya tidak pernah dipaksa dan mengungkapnya dengan suka rela. Uya Kuya juga tak terima bila disebut konten tersebut tak berfaedah.

Baca Juga:
Badan Barbie Kumalasari Bisul Kena Santet, Uya Kuya: Penyakit Kulit Kali!

Ria Ricis pamer saldo ATM di konten YouTube-nya.

"Ya nggak apa-apa lah (tak berfaedah), tetap ditonton juga. Nggak berfaedah kan untuk orang tertentu, sama aja. Sekarang ini, bedanya apa sih sama lu ngepost makanan di IG, semua orang pernah. Lu makan lu post. Gue juga bisa dong bilang, kasian dong orang yang nggak makan lihat IG lu. Kan sesimple itu," ucap Uya Kuya.

Seperti diketahui, belakangan tengah populer artis pamer saldo ATM di sejumlah konten YouTube. Beberapa artis yang pernah pamer saldo ATM di antaranya: Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, Ria Ricis, Barbie Kumalasari hingga Billy Syahputra. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Bintangi Video Klip Bareng, Uya Kuya Pernah Pacari Jennifer Dunn?

Load More