Madinah | MataMata.com
Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Matamata.com - Nella Kharisma, pedangdut yang melejit lewat lagu Jaran Goyang diguncang isu perselingkuhan. Tak tanggung-tanggung, Nella disebut memiliki skandal dengan bupati Kediri.

Desas-desus perselingkuhan Nella Kharisma kali pertama ditiup akun Facebook Dinasti Sutrisno. Dalam unggahannya, selain eks bupati Kediri, akun ini juga mmbawa-bawa nama seorang SPG bernama Veronica Tan.

Unggahan akun FB Dinasti Sutrisno terkait persleingkuhan Nella Kharisma. [Facebook]

"MISTERI VERO DIANTARA SUTRISNO - NELLA KHARISMA

Baca Juga:
7 Pesona Nella Kharisma Lagi Liburan, Auto Bikin Berdebar!

Sutrisno (suami Bupati Kediri) akhirnya angkat bicara terkait gosip perselingkuhannya dengan Nella Kharisma.

Dalam jumpa pers di cafe Fresco milik anaknya, Sutrisno menghadirkan seorang perempuan bernama "Veronica Tan".

Baca Juga:
Asyik Liburan di Thailand, Sosok Suami Nella Kharisma Dipertanyakan

Sutrisno memperkenalkan Vero sebagai teman Nella Kharisma, sekaligus saksi yang membantah hubungan khusus Sutrisno dengan Nella.

Siapa Veronica Tan?Mengapa Nella Kharisma justru tidak hadir?

GOSIP yang beredar, Veronica Tan adalah Sales Promotion Girl (SPG) produsen mobil Jepang yang bekerja di Kediri. Vero sendiri cukup populer di kalangan dunia malam," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Kosmetik Ilegal, Segini Honor Via Vallen dan Nella Kharisma

Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

"Sosok Nella Kharisma juga menarik ditelusuri. Di tengah karirnya yang mulai meredup, baru baru ini Nella menggelar pesta ulang tahun glamour di rumah makan ternama.

Pesta itu dipenuhi wanita - wanita muda yang diduga mabuk sambil berjoget. Nella juga mengundang penyanyi ibukota Ifan Seventeen yg menghibur tamunya.

Mungkinkah ada seseorang yang membiayai pesta glamour Nella Kharisma? Ada hubungan apa Veronica Tan dengan Nella Kharisma?Apa peran Veronica Tan dalam dugaan perselingkuhan Sutrisno - Nella Kharisma?," tutup akun Facebook Dinasti Sutrisno.

Load More