Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jenny Cortez (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Jenny Cortez sama sekali tak khawatir terkait pernyataannya yang menuding aksi pamer saldo ATM di Youtube dilakukan oleh artis kampungan atau norak.

Menurut Jenny, pernyataannya di kolom komentar unggahan Tamara Bleszynski itu tak menyebut nama artis.

"Nggak, nggak takut. Sentil baliknya gimana, kan aku nggak nyebutin nama, kan artis banyak pamerin rekeking saldo ya, nggak cuma satu kan, banyak beberapa," kata Jenny Cortez ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Baca Juga:
Ogah Diajak Bikin Konten YouTube Pamer Saldo, Jenny Cortez: Nggak Penting

Lebih lanjut kata Jenny, konten pamer saldo ATM memiliki dua sisi, yakni positif dan negatif. Sisi baiknya, orang yang melihat konten tersebut mungkin bisa termotivasi untuk bekerja keras mendapatkan uang.

Namun, Jenny Cortez lebih fokus pada sisi buruknya. Dia khawatir orang bisa menghalalkan segala cara demi mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Baca Juga:
Sulli Meninggal Dunia, Jenny Cortez Labrak Pencatut Namanya

"Tidak semua mendapatkan pekerjaan dengan mudah untuk mendapatkan uang besar. Nanti yang ada mereka bisa nyolong atau ngerampok," ujar Jenny Cortez.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski lewat Instagram mengkritik aksi para seleb yang pamer saldo ATM demi konten Youtube. Jenny Cortez kemudian ikut nimbrung di kolom komentar unggahan Tamara.

Jenny Cortez bahkan menyebut artis-artis yang pamer saldo ATM kampungan.

Baca Juga:
Memanas, Jenny Cortez Tuntut Perusahaan yang Catut Namanya

"Kampungan menurut aku ka@tamarableszynskiofficial artis-artis yang menunjukkan saldo rekening, biasanya dulunya orang susah sekali tuh," demikian komentar Jenny Cortez. (Evi Ariska)

Load More