Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani begitu marah dan sakit hati putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Loly diseret dalam perselisihannya dengan Indra Tarigan. Geram, Niki mengaku akan mengejar Indra sampai di manapun.

"Kalau Niki dari dulu bilang, kalau perang sama Niki, ya sama Niki aja. Mau siapapun, mau netizen atau siapapun," kata Nikita Mirzani, ditemui usai mendampingi Loly menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019).

Baca Juga:
Loly, Anak Sulung Nikita Mirzani Dibom 20 Pertanyaan

"Mau statusnya siapapun, mau lawyer atau apa, kalau sudah bawa-bawa nama anak, foto-foto anak, kemaanpun pasti Niki kejar. Kalau mau ribut sama Niki aja," ujar Nikita Mirzani geram.

Hal yang sama juga disampaikan pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. Menurutnya, tak pantas menyeret anak kecil dalam perselisihan orang dewasa.

"Ya sebetulnya kalau Anda tanya seorang anak, pasti sangat kecewa dan dikecewakan. Apa sih kaitannya dengan dia? Kenal juga nggak, pernah ketemu juga nggak. Kenapa dikaitkan dengan persoalan. Ini sudah kelewatan. Itu anak nggak tahu apa-apa. Kalau ribut sama Niki ya sama Niki aja," kata Fahmi Bachmid.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Anak Pertamanya Diperiksa Polisi, Kasus Apa?

Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang memiliki hubungan panas dengan pengacara Indra Tarigan. Hal itu terjadi ketika Indra Tarigan menjadi lawyer untuk Kriss Hatta dalam kasus dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Sementara Nikita adalah sahabat Billy Syahputra, yang saat itu Billy masih menjadi kekasih Hilda. Dari situ, Nikita dan Indra Tarigan pun kerap perang di media sosial.

Namun gara-gara kasus itu, entah mengapa, Indra Tarigan ikut menghina putri pertama Nikita Mirzani, Loly melalui sebuah foto di Instagram. Namun kekinian, foto tersebut sudah dihapus Indra.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ngaku Disantet, Nikita Mirzani: Itu Bikinan Make Up!

Load More