Linda Rahmadanti | MataMata.com
Marshanda (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Suami penyanyi Karen Pooroe, Arya Satria Claproth diduga memiliki hubungan spesial dengan Marshanda. Karen pun sempat mengikuti mobil Arya yang saat itu menuju ke apartemen milik Marshanda. 

Namun kala itu wanita jebolan pencarian bakat idol pertama itu tak langsung menggerebek suaminya. Ia mempersiapkan rencana untuk menguatkan bukti kalau Arya telah melakukan perselingkuhan dengan Marshanda.

Baca Juga:
Lakukan KDRT, Suami Karen Pooroe Bawa Kabur Anak ke Apartemen Marshanda

"Jadi saya sangat terkejut saat itu mobil diikuti dari rumah ayahnya, akhirnya berhenti di Apartemen Aspen. Saya langsung datang ke Aspen. Tapi nggak langsung grebek, saya persiapkan dulu," kata Karen Pooroe, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019) malam.

Setelah menunggu satu hari, Karen Pooroe pun memberanikan diri untuk kembali ke apartemen Marshanda, dengan alasan ingin bertemu putri semata wayangnya yang berinisial ZF. Namun permintaan Karena ditolak mentah-mentah oleh Arya.

"Saya datang besoknya, saya tunggu dari pagi, saya telepon intercom diatas 'pak Arya ini ada istrinya di bawah mencari anak'. Dia bilang, 'saya nggak ada urusan dengan orang itu'. Padahal saya masih istrinya, walau udah sekapat berpisah," kata Karena Pooroe.

Baca Juga:
Baca Surat untuk Almarhum Cecep Reza, Marshanda Sukses Mengaduk-aduk Rasa

Karen Pooroe (tengah). [Herwanto/Suara.com]

Percekcokan pun terjadi antara Karen dengan Arya hingga penyanyi jebolan Indonesian Idol itu ditabrak dengan mobil oleh suaminya sendiri.

"Kalau merasa benar kenapa kabur, ke parkiran kabur saya loncat ke depan mobil. Saya ditabrak mobil saat itu. Kejar-kejaran di parkiran. Akhirnya dipalang sama adik dan mbak saya. Saya berhasil anak saya waktu itu," ungkap ibu satu anak ini.

Seperti diketahui, rumah tangga Karena Pooroe dengan suaminya sudah tak harmonis sejak 8 September 2019. Keretakan rumah tangganya itu diduga sejak kehadiran Marshanda. (Herwanto)

Baca Juga:
Marshanda Bete Fotonya Tanpa Bra Dihapus Instagram

Load More