Linda Rahmadanti | MataMata.com
Karen Pooroe (tengah). [Herwanto/Suara.com]

Matamata.com - Karen Pooroe marah dan kecewa kepada Marshanda. Karen tak mengerti mengapa Marshanda membiarkan suami dan putrinya berada di apartemennya.

"Saya marah dan kecewa adalah dia (Marshanda) teman saya. Kalau misalkan teman dan seoarang ibu dia seharusnya memberi tahu saya dong, kalau anak saya dan suami saya posisinya ada di apartemennya," kata Keren Pooroe, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Baca Juga:
Karen Pooroe Duga Sang Suami Selingkuh dengan Marshanda

Karena Pooroe mengungkap, sebulan lalu, Marshanda sempat menghubunginya untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan perselingkuhan dengan suaminya, Arya Satria Claproth.

"Sebulan yang lampau sebelum kejadian ini tanggal 8 September Marshanda sempat kontak saya. Dia ingin mengklarifikasi sesuatu yang itu adalah urusan pribadi saya dengan Marshanda yang tidak akan saya buka," ungkap Karen Pooroe.

"Itu kan common sense, etikanya harusnya begitu. Suami kamu dan anak kamu ada di tempat saya, saya nggak mau kamu salah paham," imbuhnya.

Baca Juga:
Putrinya Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ayah Agnez Mo Pernah Bela Timnas

Karena Pooroe mengaku sangat kecewa kepada Marshanda, lantaran dirinya tidak memilik itikad baik untuk memberi informasi tentang suaminya.

Marshanda [Suara.com/Yuliani]

"Yang saya sesalkan tidak ada konfirmasi, tidak ada telepon saya. Tidak ada memberitahu saya, padahal ada banyak media, ada Instagram, Facebook semuanya yang bisa dia hubungi ada nomor saya. Dan dia gampanglah menghubungi saya dan nggak susah kok," katanya.

Seperti diketahui, rumah tangga Karena Pooroe dengan suaminya sudah tak harmonis sejak 8 September 2019. Keretakan rumah tangganya itu diduga karena kehadiran Marshanda. (Herwanto)

Baca Juga:
Dibully Gara-gara Posting Soal Agnez Mo, Nikita Mirzani Marah Besar

Load More