Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Pelaku peluk tubuh Eza Gionino sambil menangis. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Eza Gionino bersyukur bisa bertemu dengan Qory Supiandi, penjual ikan yang sempat mengancam akan membunuh istri dan anaknya.

"Paling nggak gue lihat istri gue udah tenang. Itu udah lebih dari cukup buat gue. Apalagi dia [Qory] udah berani dateng ke sini walaupun harus melewati beberapa proses ya," ujar Eza Gionino setelah dimediasi dengan Qory di kantor pengacara Henry Indraguna, Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Meski demikian, Eza Gionino tak bisa menutupi emosinya ketika bertatap muka langsung dengan Qory. Sebab, dia masih ingat betul bagaimana Qory mengancam.

Baca Juga:
Penjual Ikan Arwana Ngaku Sedang Emosi dan Mabuk saat Ancam Eza Gionino

"Tapi tetep sekali lagi, sekarang gue cuma manusia biasa, gue masih berusaha. Seperti yang dilihat gue masih emosi," kata dia.

Eza Gionino dipertemukan dengan orang yang mengancam akan bunuh anaknya [Suara.com/Yulliani]

Sementara, kuasa hukum Eza, Henry Indraguna menyatakan kliennya akan tetap melanjutkan laporannya terhadap Qory di Polres Bogor. Eza kata Henry ingin memberikan pelajaran buat pelaku.

"Eza tadi sudah memaafkan, istrinya pun sudah memaafkan, akan tetapi proses hukum tetap berjalan," kata Henry Indraguna.

Baca Juga:
Qory Supiandi Nangis Minta Maaf, Eza Gionino: Nggak Usah Akting!

Load More