Qory Supiandi, lelaki yang mengancam membunuh anak dan istri Eza Gionino [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Eza Gionino telah lakukan mediasi dengan pelaku pengancaman pembunuhan yang ditujukan ke anak dan istrinya, Qory Supiandi. Meski demikian, Eza tetap tak mencabut laporan kepolisiannya dan membiarkan proses hukum tetap berjalan.

Usai mediasi, Qory dan kuasa hukumnya, Lissa sempat meminta waktu untuk makan siang. Kemudian, mereka membuat hitam di atas putih sebagai bukti mediasi.

Baca Juga:
Eza Gionino Nyaris Amuk Tukang Ikan yang Ancam Habisi Anak Istrinya

"Dengan itikad baik, kami tadi sudah mediasi, tadi tandatangan bukti bahwa kami sudah mediasi," ujar Lissa dalam jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019).

Qory Supiandi sendiri tampak diam mengikuti arahan kuasa hukum. Disebutkan, mereka sedang menunggu jemputan menuju Polres Bogor.

"Mau ke Bogor, Polres Bogor, mau BAP," jawab Lissa singkat.

Baca Juga:
Sudah Mediasi, Eza Gionino Ogah Cabut Laporannya Terhadap Penjual Ikan

Eza Gionino dipertemukan dengan orang yang mengancam akan bunuh anaknya [Suara.com/Yulliani]

Sementara itu, ditanyai terpisah, kuasa hukum Eza Gionino membenarkan soal penjemputan Qory Supiandi oleh kepolisian. Selanjutnya, pihak Eza memasrahkan hasilnya ke polisi.

"Perbuatan tidak akan bisa meninggalkan pidana. Maka daripada itu kami sudah menyerahkan kepada kepolisian dan barusan sudah dibawa oleh kepolisian. Sekarang kita tunggu saja prosesnnya dan kelanjutannya," tutur kuasa hukum Eza Gionino, Henry Indraguna.

Baca Juga:
Penjual Ikan Arwana Ngaku Sedang Emosi dan Mabuk saat Ancam Eza Gionino

Load More