Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarwendah dan Betrand Peto [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Ruben Onsu memberikan tanggapannya mengenai kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah. Menurutnya, kedekatan mereka seperti ibu dan anak pada umumnya.

"Yah normal seperti anak yang lainnya. Karena kayak Wendah dengan Betrand itu ibu dan anak. Ayah dan anak normal seperti biasanya," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga:
Sarwendah Sebut Betrand Minum ASI Tiap Hari, Melaney Ricardo: yang Bener?

Sebelumnya, Betrand Peto sempat menjadi sorotan gara-gara memeluk Sarwendah terlalu erat dalam foto terbaru. Di situ, remaja 14 tahun ini tampak menyenderkan kepalanya di bagian dada sang bunda.

Dari situlah langsung muncul pro dan kontra dari warganet mengingat usia Betrand Peto sudah mulai beranjak dewasa. Soal itu, Ruben Onsu tidak mau banyak komentar.

"Mungkin saja selama ini  yang dia cari sosok yang seperti itu. Kedekatannya seperti itu. Tapi kadang banyak yang salah artikan. Tangan kami cuma dua, makanya kalau di program Brownis gue malas jawabnya karena buat gue nggak ada sesuatu yang dipermasalahkan," kata Ruben Onsu.

Baca Juga:
Foto dengan Habib Usman bin Yahya, Sarwendah Banjir Pujian Soal Toleransi

"Saya cuma mau bilang orang bahagia salah, orang kena musibah dibilang apes. Kami memilih diam," sambungnya.

Ruben Onsu [Sumarni/Suara.com]

Lagipula tidak cuma dengan Sarwendah, Betrand Peto juga sangat akrab dengan dirinya. Namun momen itu jarang terekspos ke publik.

"Saya tidak bisa ceritakan keakraban kami sama Betrand. Kami sampai lupa sendiri untung nge-shoot dan upload video. Karena konten The Onsu di YouTube kita itu seadanya saja. Padahal banyak momen sweet kami yang tidak kerekam kamera," tutur Ruben Onsu. (Sumarni)

Baca Juga:
Minum Asi Ibu Angkat, 5 Potret Kompak Betrand Peto dan Sarwendah

Load More