Linda Rahmadanti | MataMata.com
Badai eks Kerispatih [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Mantan pentonlan Kerispatih, Badai turut menanggapi kontroversi perihal pernyataan Agnez Mo yang mengaku dirinya tak memiliki darah Indonesia. Meski banyak orang yang mengecam Agnez, Badai justru sebaliknya.

Menurut Badai, kecintaan Agnez Mo terhadap Indonesia tak diragukan lagi. Hal itu diketahuinya ketika mereka bekerja sama pada 2009 silam. 

Agnez Mo

"Saya tahu banget lah Agnez itu indonesia banget. Artinya, dia kecintaannya dengan Indonesia sangat besar dan kalau ngomong sama saya sih justru nggak banyak pakai bahasa Inggris, dia pakai bahasa Indonesia," kata Badai, ditemui di ajang AMI Awards di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019) malam.

Baca Juga:
Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Dorce Gamalama Anggap Agnez Mo Bercanda

Badai mengaku sudah menonton video pernyataan Agnez Mo yang bikin kontroversi itu. Menurutnya, Agnez hanya ingin menjelaskan tentang silsilah keluarganya.

"Mungkin ada maksud lain yang dia ingin sampaikan. Dia kan hanya berbicara masalah dia dari mana aja sih, ada keturunan apa aja dari keluarganya. Yang saya lihat begitu ya," ujar Badai.

Badai esk Kerispatih [Yuliani/Suara.com]

Menurut Badai, sudut pandang seseorang berbeda-beda dalam menanggapi sesuatu. Hal itu yang akhirnya terjadi kepada Agnez Mo.

Baca Juga:
Viral Agnez Mo Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Respons Ayu Dewi Menohok

"Tapi mungkin bagi orang Indonesia ada satu dan lain hal yang terkadang mungkin salah tanggap," tutur Badai. (Evi Ariska)

Load More