Karen Poooroe [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol belum bisa berkomunikasi dengan anaknya yang dibawa oleh sang suami, Arya Satria Claproth. Karen menduga suami dan anaknya tinggal di apartemen milik artis Marshanda usai kabur dari rumah.

"Saya nggak mikir Marshandanya dulu, saya mikir gimana anak saya bisa saya ambil. Saya mau ambil anak saya untuk balik ke Bandung, untuk sekolah, balik lagi ke rumah saya. Saya nggak mau anak saya di bawa ke rumah orang dan nggak tahu keadaannya," kata Karen saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Karen mengatakan kemarahan dan tindakannya saat ini semua demi anak. Karenanya, saat mau mengambil anaknya di apartemen Marshanda, Karen mengklaim didampingi LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) dan pihak kepolisian.

Baca Juga:
Karen Pooroe Enggan Komunikasi dengan Marshanda, Kecewa Berat?

"Bukan saya serta merta secara rimba ke sana ujug-ujug marah. Dia (suami) yang tidak kooperatif malah kabur-kaburan," ujar dia.

"Jadi kalau sekarang seorang ibu mencari anaknya yang sudah tiga bulan nggak bertemu sama anak, susah diakses untuk anak, wajar nggak sih saya melakukan ini?," kata Karen lagi.

Baca Juga:
Marshanda Menyanggah, Karen Pooroe: Itu Bukan Klarifikasi!

Artis Marshanda. [capture YouTube]

Namanya ikut diseret, Marshanda telah memberikan respons di Instagram. Caca--demikian sapaan akrab Marshanda--mempertanyakan maksud dari Karen Pooroe.

"Mengutip pernyataan Karen Pooroe, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapan tersebut: a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman marshanda sendiri? Atau B, Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?," demikian pernyataan tersebut.

Baca Juga:
Profil Karen Pooroe, Finalis Indonesia Idol yang Menuding Marshanda Pelakor

Load More