Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Morgan Oey (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dalam sebuah film berjudul Eggnoid, Morgan Oey dan Sheila Dara dipasangkan sebagai sepasang sahabat yang jatuh cinta. 

Agar klop saat beradegan, Morgan Oey sempat mengajak Sheila jalan-jalan sebelum syuting. Beruntung, mereka tak sulit mendapat chemistry.

Baca Juga:
Cie, Sheila Dara Bikin Morgan Oey Baper nih!

"Sheila itu bisa diajak maju. Makanya pas pertama dikenalin sama Naya (sutradara) langsung nyambung," kata Morgan Oey di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Morgan tak menjawab secara gamblang apakah Sheila masuk kriteria perempuan idamannya atau bukan. Yang jelas, dia merasa nyaman saat berada di dekat Sheila.

"Terus ngomongin yang receh nyambung jadi enak. Itu salah satu poin yang bikin kita nyaman. Kan timpang kalau kita ngomong sama orang tapi frekuensinya beda. Sheila orang yang satu frekuensi sama saya," kata Morgan Oey.

Baca Juga:
Main Film Eggnoid, Morgan Oey Akui Kesulitan Perankan Karakter Egi

Morgan Oey dan Sheila Dara. [Evi Ariska/MataMata.com]

"Kalau nggak satu frekuensi kita nggak nyambung dong," ujar Sheila Dara menimpali.

Dalam film Egnoid, Eggy (Morgan) merupakan sosok manusia yang datang dari masa depan untuk menemani Ran (Sheila Dara). Keduanya menjadi sahabat baik hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Didapuk Jadi Peran Utama di Film Eggnoid, Morgan Oey: Senang ya!

Load More