Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ratna Dilla (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Telah menutup-nutupi keberadaan anaknya selama sembilan tahun, Ratna Dilla menyesal. Apalagi, ia sempat menyebut kalau putranya yang bernama Rafli rafka fadilla itu hasil adopsi.

Rupanya, Rafli mengetahui dari YouTube kalau dirinya adalah anak adopsi. Rafli pun sempat bertanya apa arti adopsi.

Ratna Dilla [Sumarni/Suara.com]

"Anakku tanya, 'aku bukan anak mami? Adopsi itu apa?'. Aku sedih banget. Aku nangis dan peluk anakku," kata Ratna Dilla, di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:
Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana, Ratna Dilla Berlibur ke Malaysia

"Aku terpaksa berbohong. Aku bilang kalau anak adopsi itu anak yang punya ibu, tapi tak ada ayahnya," sambung Ratna Dilla.

Ratna Dilla mengaku selama ini ia menutupi keberadaan anaknya karena alasan pekerjaan. Terikat dalam sebuah label, Ratna dilarang untuk memiliki anak.

"Kalau nikah boleh, tapi sebisa mungkin untuk tidak memiliki anak. Kontrak itu dari 2005 sampai 2010," jelas Ratna Dilla.

Baca Juga:
Gugat Cerai Suami, Ratna Dilla: Dia Nikah Sama Aku Nggak Ada Cinta!

Ratna Dilla pun mengaku teramat menyesal dengan sikapnya. Karena demi karier, ia sampai tak mengakui kebaradaan anaknya sendiri.

"Waktu itu aku memang sempat bikin statement anak adopsi. Aku nyesel dengan egonya aku. Aku sudah minta maaf sama dia, demi popularitas demi kerjaan aku tega kayak gini," tutur Ratna Dilla.

Ratna Dilla [Instagram]

Ratna Dilla pun menerangkan ke Rafli kalau ia sangat mencintainya.

Baca Juga:
Pagi Pagi Pasti Happy Kena Sanksi Lagi, Uya Kuya Berkelit dan Kabur

"Aku cuma bilang sama anakku, mami besarin kamu dengan seorang diri. Dengan seorang diri aku cari uang semua untuk dia. Tapi aku benar-benar nyesel atas semua yang aku lakukan," ucap Ratna Dilla.

Menurut Ratna Dilla, Rafli adalah anak dari hasil pernikahannya dengan suami pertama. Namun sang suami meninggal bahkan ketika Rafli masih berada di dalam kandungan. [Evi Ariska]

Load More