Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dian Pelangi [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Dian Pelangi menepis kabar yang beredar bahwa dirinya bercerai dengan Tito Haris Prasetyo lantara tak ingin punya anak

Menurut perempuan berusia 28 tahun tersebut kabar yang beredar bahwa dirinya tak ingin segera miliki momongan saat menjadi istri dari Tito adalah salah. 

"Aduh itu juga simpang siur banget ya yang bilang kalau Dian Pelangi tuh menunda momongan, kalau Dian tuh gak pengin punya momongan, aku bisa lurusin kalo itu nggak bener," ucap Dian Pelangi saat ditemui di kawasan Kota Kasablangka, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga:
Menikah Kedua Kali, Dian Pelangi Akui Lebih Bahagia

Memang karirnya dalam industri busana muslim Tanah Air tengah sukses ramai diperbincangkan publik. Namun yang pasti untuk segera miliki momongan Dian Pelangi sangat menginginkannya. 

Dian Pelangi [Suara.com/Herwanto]

"Siapa sih yang nggak pengen punya anak. mungkin mereka ngeliatnya aku terlalu sibuk, terlalu ngejar karir, terlalu ambisius atau apa sehingga aku tuh terkesan kayak belum pengen punya atau nggak pengen punya anak, itu salah besar sih menurut aku," ungkap Dian Pelangi.

Kendati demikian, Dian pun mengungkapkan bahwa dirinya sangatlah menyukai anak kecil, maka dari itu dirinya sendiri sangat menyayangkan kabar yang beredar dirinya tak ingin punya generasi penerus dalam keluarganya. 

Baca Juga:
Beri Pesan Ini, Mulan Jameela Datang sama Siapa ke Nikahan Dian Pelangi

"Aku aja suka sama anak kecil, keponakan aku aja aku ajak main terus. pokoknya aku suka sama anak kecil, nggak mungkin lah aku gak kepengen punya itu," pungkasnya. 

Diketahui sebelum Dian Pelangi menikah dengan Sandy Nasution, dirinya sempat menikah dengan Tito Haris Prasetyo. Namun sayangnya rumah tangga mereka kandas dengan perceraian yang disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tahun 2016 lalu. (Herwanto)

Baca Juga:
Piawai Menari Tor Tor, 5 Momen Pernikahan Kedua Dian Pelangi

Load More