Linda Rahmadanti | MataMata.com
Guntur Triyoga dan Apristiyah Devila (Matamata.com/Evi)

Matamata.com - Guntur Triyoga resmi menikah dengan Apristiyah Devila di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019).

Kedatangan Guntur Triyogi bersama keluarga disambut oleh keluarga mempelai perempuan, dengan menyerahkan salah satu barang seserahan sebagai simbol diterimanya lamaran mempelai lelaki. Pemain FTV itu terlihat tampan mengenakan pakaian adat Sunda berwarna putih, diselarasi sentuhan berwana gold dari pihak keluarga.

Baca Juga:
LIVE : Akad Nikah Guntur Triyoga - Apristiyah Devita

Suasana gedung penikahan tampak elegan dipenuhi bunga serba berwarna putih menyatu dengan warna gold. Prosesi akad nikah berlangsung pada pukul 10:40 WIB.

Guntur Triyogi disambut keluarga mempelai perempuan dan langsung diarahkan ke kursi tempat akad nikad akan digelar. Tak lama setelah itu, ia membacakan ijab qobul dan disahkan oleh penghulu diikuti saksi pernikahan, yang tak lain adalah Fahmi Bachdim kuasa hukum Guntur.

Guntur Triyoga dan Apristiyah Devila (Suara.com/Evi)

Apristiyah Devila pun dipersilahkan keluar dari ruang tunggu untuk bertemu sang suami, Guntur Triyogi. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan buku nikah serta tukar cincin.

Baca Juga:
Berpose Mesra Bareng Pengusaha Cantik, Guntur Triyoga Malah Tuai Cibiran

Guntur Triyoga dan Apristiyah diketahui saling dekat sejak Juni 2019. Namun hubungan tersebut sempat heboh dan menjadi gunjingan warganet, karena Apristiyah sempat dituduh merebut Guntur dari istri pertama, Delia Yasmin.

Kini Guntur Triyoga dan Apristiyah resmi menjadi pasangan suami istri. Acara resepsi pernikahan akan dilangsungkan pada malam ini, pukul 18:00 WIB di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019). (Evi Ariska)

Baca Juga:
Diisukan Jadi Selingkuhan Guntur Triyoga, 5 Potret Imut Angelica Simperler

Load More