Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Guntur Triyoga bersama istrinya, Apristiyah Devita (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Apristiyah Devita akhirnya angkat bicara usai dituduh menjadi perebut laki orang alias pelakor dalam rumah tangga Guntur Triyoga dan Delia Yasmine.

"Saya nggak merasa begitu," ujar Apristiyah Devita, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga:
LIVE : Akad Nikah Guntur Triyoga - Apristiyah Devita

Karena itu, Apristiyah Devita tidak ambil pusing. Bahkan, pengusaha tajir ini mencoba menyikapinya dengan santai.

"Nggak. Karena saya nggak terlalu pikirin. Saya lebih fokus pada hal-hal penting saja," tutur Apristiyah Devita.

"Yang penting disekitar kita tahu yang sebenarnya. Jadi menurut saya nggak usah dipikirin karena saya fokus dengan hal-hal penting saja dalam hidup saya saja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Berpose Mesra Bareng Pengusaha Cantik, Guntur Triyoga Malah Tuai Cibiran

Selanjutnya, Guntur Triyoga pun turut menimpali. Dia mengatakan istri barunya itu memang punya pikiran terbuka mengenai masa lalunya bersama Delia Yasmine.

"Jadi dia tipe orang yang open minded banget. Kalau menurut dia sesuatu itu nggak perlu dipikirin, ada hal yang lebih penting, ya dia mikirin yang lebih penting," kata Guntur Triyoga.

Guntur Triyoga dan Apristiyah Devila (Suara.com/Evi)

Seperti diketahui, Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita resmi menikah pada 1 Desember 2019 di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan. Mereka naik pelaminan setelah tujuh bulan dekat.

Baca Juga:
Diisukan Jadi Selingkuhan Guntur Triyoga, 5 Potret Imut Angelica Simperler

Sebelumnya, Guntur Triyoga sudah menikah lebih dulu dengan Delia Yasmine. Dari situ, mereka dikaruniai satu orang anak. (Sumarni)

Load More