Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Gisella Anastasia merayakan ulang tahun ke Jepang lantaran ingin lepas dari aktifitasnya sebagai seorang penyanyi.   

"Aku memang sudah atur jauh. Memang sengaja mau kabur," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019).

Baca Juga:
Dirisak Gara-gara Legging Ketat, Begini Klarifikasi Gisella Anastasia

Perempuan yang juga disapa Gisel itu memastikan perginya tidak hanya bersama dengan sang kekasihnya, Wijaya Saputra. Dia pergi bersama 9 orang sahabatnya untuk merayakan hari jadinya ke-29 tahun tanpa mengajak putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi.

"Memang sudah direncanakan mau ulang tahun sama sahabat-sahabat aku ber-9 di luar (Jepang). Jadi untuk menenangkan diri dan segala macam, lepas dari kerjaan," ungkapnya.

Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra saat berlibur di Jepang. [Instagram]

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tidak peduli dengan cibiran warganet yang menyebutnya lebih memilih merayakan ulang tahun bersama sang kekasih, Wijaya Saputra ketimbang putri semata wayangnya Gempi. Dia mengaku buah hatinya tidak bisa ikut karena sedang bersama dengan bapaknya, Gading Marten.

Baca Juga:
Pekan Depan, Gisella Anastasia Diperiksa Polda Metro

"Nggak peduli saya mah, mau dibilang apa juga terserah. Memang make time Gempi sama bapaknya. Nggak salah kan," pungkasnya. (Evi Ariska)

Load More