Linda Rahmadanti | MataMata.com
Natasha Rizki [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Citra Kirana telah menikah dengan Rezky Aditya, di Mason Pine, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019).

Salah satu sahabat Citra Kirana, Natasha Rizki hadir di resepsi pernikahan yang digelar malam harinya. Perempuan disapa Caca itu hanya bisa bersyukur karena dalam waktu singkat Citra Kirana dan Rezky Aditya langsung menikah.

Baca Juga:
Bersahabat, Sonya Fatmala Kaget saat Tahu Kisah Cinta Citra Kirana - Rezky

“Yang kita pikirin mungkin di umur yang lebih lama menikahnya, ternyata nggak. Ternyata, dia lebih cepat dari yang diduga. Senang sih, nggak sesuai ekspektasi,” kata Natasha istri Desta itu.

Caca bahkan mengaku terharu setelah melihat sahabatnya itu duduk bersanding dengan Rezky Aditya di atas pelaminan.

“Terharu sih, pasti. Karena kita kan susah bareng, dari zaman gue sama Ciki casting-casting, naik angkot ke mana-mana, ya tahu lah progresnya dia gimana,” jelasnya.

Baca Juga:
Nggak Terkabul, Citra Kirana Awalnya Ingin Ridwan Kamil Jadi Saksi Nikah

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Yuli]

Satu bulan sebelum menikah, bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini sempat bercerita kepada dirinya tentang banyak hal. Bahkan saat itu Citra Kirana menangis.

“Cerita panjang lebar lah, nangis lah pokoknya. Ada momen di mana sebelum dia memutuskan ini semua, dia ketemu sama gue. Karena quality time-nya kan jarang, kita sudah punya kesibukan masing-masing,” tutur Natasha.

Caca mengaku dalam pertemuan tersebut Citra Kirana mengaku siap untuk menikah dengan Rezky Aditya.

Baca Juga:
Sikap Rezky Aditya Inilah yang Bikin Ayah Citra Kirana Mantab Berikan Restu

“Tapi, dia tipenya kan gitu, kalau sudah benar-benar mentok, mau cerita, ya sudah main saja ke rumah gue. Dia cerita, sudah mantap (menikah),” sambungnya mengakhiri wawancara.

Load More