Linda Rahmadanti | MataMata.com
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Uya Kuya memuji cara Barbie Kumalasari dalam mendidik putri semata wayangnya, Keisha Aira Natania. Pujian ini terlontar usai Uya berkolaborasi dengan Kumalasari dan Aira untuk konten Youtube baru-baru ini.

"Malah yang gue nggak nyangka itu didikannya menurut gue didikan yang baik banget," kata Uya Kuya di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Menurut Uya, Barbie Kumalasari merupakan ibu yang baik di balik segala kontroversinya. Kumalasari dinilai Uya berhasil membuat Aira jadi anak yang sopan.

Baca Juga:
Tangisnya Hampir Pecah, Anak Barbie Kumalasari Akui Tak Suka Nikita Mirzani

"Ya maksudnya walau mereka dari keluarga broken home, tapi anaknya tuh apa ya baik, sopan," kata Uya.

Setelah berbincang dengan Aira selama 18 menit dalam tayangannya di YouTube, Uya Kuya menyadari betapa sayangnya Aira kepada Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Tak Hanya Halu, Blak-Blakan Anak Barbie Kumalasari Sebut Ibunya Norak

"Anaknya sayang banget sama ibunya, kalau gue liat," ujar Uya.

Selain sopan, Aira dinilai Uya juga sebagai anak yang mudah bergaul. Itu terbukti lantaran Aira cepat akrab dengan Cinta, anak sulung Uya Kuya.

"Anaknya pinter, pinter banget malah. Waktu itu saya tinggal, urusan sama Nino, si anaknya tetep tinggal di apartemen. Mau ngapain, mau ketemu Cinta katanya," kata Uya Kuya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tak Takut Diperiksa Ditjen Pajak, Barbie Kumalasari: Duit Nggak Nyolong!

Load More