Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar enggan memberikan komentar mengenai kasus suaminya, Irwansyah yang dilaporkan Medina Zein dugaan kasus penggelapan uang mencapai Rp 2 Milyar.

Awalnya perempuan 28 tahun itu mau diajak wawancara mengenai acara yang dihadirinya. Apa lagi di acara tersebut dia mendapat penghargaan sebagai Wanita Inspirasi.

Baca Juga:
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Penggelapan

"Alhamdulillah dapet penghargaan, mudah-mudahan industri kreatif Indonesia maju terus," kata Zaskia Sungkar, saat ditemui di Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2019).

Kakak kandung Shireen Sungkar itu langsung naik ke mobil pribadinya saat awak media menyinggung kelanjutan kasus suaminya dengan Median Zein, dia tidak memberi komentar sepatah kata pun.

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung terkait kasus penggelapan uang senilai hampir Rp 2 miliar.

Baca Juga:
Ditanya Soal Kasus Irwansyah - Zaskia Sungkar, Ini Reaksi Teuku Wisnu

Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam tahap proses penyidikan Polretabes Bandung. Bahkan belum lama ini Irwansyah sebagai terlapor sempat memenuhi panggilan penyidik untuk dilakukan pemeriksaan. (Herwanto)

Load More