Linda Rahmadanti | MataMata.com
Olla Ramlan [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Olla Ramlan melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Ia baru saja meluncurkan pakaian olahraga untuk hijabers.

"Hari ini aku launching Olla Ramlan Sportswear X LeeVierra Modest. Alhamdulillah hari ini kita launching baju sportswear yang berhijab," ujar Olla Ramlan di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga:
Pakai Hijab, Olla Ramlan Ngaku Rezekinya Makin Lancar

Keputusannya membuka clothing line tersebut sebetulnya bukan tanpa alasan. Olla Ramlan mau menciptakan busana yang nyaman bagi perempuan berhijab.

"Buat seseorang yang biasanya nggak pakai hijab. Terus saya kan memang suka olahraga dari dulu, kalau berhijab saya agak bingung kalau olahraga pakai bajunya kayak gimana. Karena kita nggak bisa pakai baju terlalu longgar terus juga berhijab kan ribet," kata Olla Ramlan. 

"Alhamdulillah ketemu sama Lee Vierra, akhirnya kami berkolaborasi membuat baju olahraga yang sesuai dengan yang berhijab," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dibocorkan Nikita Mirzani, Billy Syahputra Tengah Dekati Adik Olla Ramlan?

Disinggung soal target, istri Aufar Hutapea ini mengatakan tidak memiliki keinginan apapun yang hendak dicapai, ketika memutuskan berbisnis itu. Rupanya, Olla Ramlan punya jawaban sendiri.

Olla Ramlan [Instagram]

"Sebenarnya nggak ada target apa-apa. Aku melihat ada ruang bisnis yang baik. Aku juga nggak menyangka kan, tahun ini aku berhijab terus aku kolaborasi kerudung, molaborasi tas, kolaborasi baju, sampai perhiasan. Dan akhirnya sportswear, bukan planning sih sebenernya," tutur Olla Ramlan. 

"Semuanya sudah diatur sama Allah SWT. Jadi aku hanya mengikuti jalannya sesuai alur. Alhamdulillah yang penting berkah, halal, dan juga baik buat semuanya," kata Olla Ramlan. (Sumarni)

Baca Juga:
Anti Mainstream, 5 Gaya Hijab Unik Olla Ramlan yang Curi Perhatian

Load More