Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Risty Tagor (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sampai sekarang, Risty Tagor masih menyembunyikan identitas suami ketiganya. Soal itu, mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin ini punya jawaban sendiri.

"Aduh rahasia. Gini ya, sudah gagal sekali, dua kali, sudah lah ya. Jadi nggak usah lagi jadi sesuatu yang perlu untuk seluruh Indonesia. Karena memang itu privacy keluarga," kata Risty Tagor, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Risty Tagor [Suara.com]

Perempuan kelahiran 12 April 1989 ini tidak lagi ingin memenuhi pemberitaan tentang kehidupan pribadinya. Lantaran Risty Tagor tak ingin anak-anaknya membacara berita tak mengenakkan tentang orangtuanya ketika beranjak besar  nanti.

Baca Juga:
Lama Tak Berkabar, 6 Momen Liburan Risty Tagor dan Buah Hati di Lembang

"Iyalah pasti ada alasannya, salah satunya juga anak-anak. Nanti kan Arsen, Arka kalau sudah gede dia melihat YouTube, yang ada kan mereka kasihan," ujar Rity Tagor.

"Jadi tolong hargai privacy anak-anak saya juga, supaya mereka tumbuhnya nggak kayak, 'aduh mamaku gini ayahku gini'. Sudah mendingan anteng-anteng aja," jelas Risty Tagor.

Setelah bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor sempat dikabarkan telah menikah dengan seorang pengacara dan kini telah dikaruiani seorang anak. Tapi gosipnya, si pengacara kabarnya sudah memiliki istri. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Tak Pernah Syuting Lagi, Risty Tagor Dilarang Suami?

Load More