Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty liburan bareng putri-putrinya. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Membatalkan liburan ke Amerika Serikat, Ussy Sulistiawaty dan keluarga akhirnya memilih pergi ke Korea Selatan.

"Jadi Januari tanggal 1 insya Allah ke Korea lagi awalnya kemarin mau ke Amerika. Tapi tiba-tiba anak bilang maunya ke Korea," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga:
Dihadapan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Ngaku Suka Marshanda

"Tapi kan aku mikir juga ama Andhika Pratama (suami), kita kerja juga kan buat anak-anak ya. Liburan juga kan buat anak-anak. Karena kan anak ABG demennya boyband, girlband apa. Jadi yaudah ke sana," ujarnya lagi.

Selama berada di Korea Selatan, mereka tak berniat menonton konser. Kantor agensi K-Pop jadi tujuan utama Ussy dan anak-anak.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty [Suara.com/Sumarni]

"Nggak ada, nggak ada konser katanya. Kita mau nungguin di depan gedung manajemennya boyband itu, nunggu mereka lewat. Ya Allah yasudah nggak apa-apa," kata Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga:
Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty Tarik Napas Ditanya Durasi Bercinta

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang sepakat memprioritaskan kebahagiaan anak-anaknya yang K-Popers.

"Pasti ngalahlah karena itu tadi orangtua buat anak kan. Emang liburan tahun baru tuh selalu anak-anak yang mutusin maunya ke mana. Awalnya mereka sudah deal mau ke Amerika terus tiba-tiba berubah. Soalnya kan demem sama Red Velvet, Blackpink juga. Banyaklah yah," ujar Ussy Sulistiawaty. (Sumarni)

Baca Juga:
Idaman! Andhika Pratama Sudah Nafkahi Ussy Sulistiawaty Sejak Pacaran

Load More