Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine dan Bio One dipersatukan dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Dalam film garapan Danial Rifki, Anya dan Bio One jadi sepasang kekasih.

Anya Geraldine memerankan tokoh Fitri, seorang gadis cantik yang membuat Ray jatuh hati walau dibalas dengan pengabaian oleh Fitri.

Baca Juga:
Disinggung Baper Promo Film Bareng, Ini Jawaban Anya Geraldine dan Bio One

Sementara itu Bio One memerankan tokoh Ray ketika masih kecil. Seorang remaja yang tumbuh besar di panti asuhan hingga dan meninggalkan panti asuhan tersebut dan kemudian menjadi bandar judi.

Selama proses syuting film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Anya Geraldine dan Bio One masih menjalani tali asmara sebagai sepasang kekasih. Namun usai proses syuting berakhir hubungan pacaran keduanya pun kandas.

"Sebenarnya kalau misalnya ditanya seperti itu, ini tuh syutingnya pas aku lagi pacaran," kata Anya Geraldine, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga:
Pakai Outfit Menerawang, Anya Geraldine Panen Gombalan Cowok-cowok Genit

Saat disinggung apakah dirinya malu saat dipertemukan kembali, cewek 23  ini mengkau perasaannya biasa saja.

Bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu: (dari kiri ke kanan) Bio One, Ari Irham dan Anya Geraldine. [Angga Boedhijanto/Suara.com]

"Nggak kok, biasa aja sih. Soalnya hubungannya juga biasa-biasa aja. Jadi kalau ketemu kayak, ya sudah ketemu begitu aja," ungkap Anya Geraldine.

Selain itu, Anya Geraldine juga hingga saat ini masih melakukan komunikasi kepada Bio One. Namun komunikasinya tersebut hanya sebatas teman.

Baca Juga:
Pakai Hijab Style Ibu Pejabat, Anya Geraldine Dibilang Mirip Angel Lelga

"Kalau komunikasi di lokasi syuting waktu itu memang masih bareng sama dia, jadi ya sudah ngobrol biasa aja. Memang hubungannya kayak gitu. Tapi sekarang sudah balik kayak teman lagi aja, ngobrol seperlunya aja," tutur  Anya Geraldine. (Herwanto)

Load More