Linda Rahmadanti | MataMata.com
Acha Sinaga (Instagram @achasinaga)

Matamata.com - Acha Sinaga baru saja mengalami hal yang kurang mengenakkan. Pasalnya, ia baru saja muntah sampai 3 liter hingga harus dirawat di Rumah Sakit.

''maafkan aku sempat menghilang gengs.. ini foto weekend kemarin,aku sudah sembuh sekarang
.
awalnya hari Jumat aku ngerasa mual lagi dan akhirnya muntah, banyak bgt ada sampe 3 liter. aku pun shock. aku pikir wadu hormon2 mirip trimester 1 lagi ni.. ''

Meski sudah meminum obat, kondisi Acha Sinaga semakin memburuk. Muntah-muntahnya semakin tak terkendali bahkan disertai dengan diare.

Baca Juga:
Sering Muntah di Trimester Pertama, Acha Sinaga Khawatir Kondisi Calon Bayi

'' lalu hari Sabtu badan mulai anget, abis itu sempet agak baikan karna minum panadol (uda konsultasi dulu ma bidan). hari Minggu ternyata tambah parah, muntahnya gak bisa dikontrol suka tiba-tiba keluar trus tambah menc*et2. bumil semakin gelisah, akhirnya telpon bidan lagi. katanya disuruh dateng ke rumah sakit.''

Karena kondisinya yang mengkhawatirkan, Acha Sinaga lantas langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Kendati demikian, ia bersyukur karena kondisi calon bayinya masih sehat dan aktif.

Acha Sinaga tertular virus Gastro (Instagram @achasinaga)

'' langsung telpon Andy yg lagi natalan di gereja untuk balik. sampai di rumah sakit, mereka langsung cek kondisi bayiku. puji Tuhan bayi sehat dan masih aktif cegukan sama nendang-nendang mamake terus ''

Baca Juga:
Acha Sinaga Umumkan Kehamilan, Ekspresi Geli Suaminya Bikin Ngakak

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Acha Sinaga menjelaskan bahwa dirinya tertular virus Gastro.

''lalu mreka ambil sample urine dan juga darahku untuk diobservasi, ternyata aku tertular virus namanya Gastro. aku jg baru denger penyakit itu setelah di Sydney, tp gejala yg aku rasakan kalau di Indonesia mirip penyakit muntaber (betulkan kalo salah ya). lalu mereka suntik obat anti mual dan kasih 1 L cairan karna katanya aku dehidrasi. karna sudah jam 11 malam aku masih diinfus aku pikir aku akan dirawat setidaknya 1 malam. aku pun melepas Andy yg harus berangkat ke luar kota untuk kerja. oh ternyataa jam 1 pagi setelah infus selesai dan aku ngga muntah lagi, aku disuruh pulang. aku tanya dokter kalau jam 7 pagi aku pulang boleh? ternyata ngga boleh karna katanya kasurnya dibutuhkan pasien lain aku coba hubungi beberapa keluarga dan teman sepertinya sudah pada tidur. akhirnya akupun pulang sendirian naik taxi :’)
.
ah kehidupan ini, selalu aja aku diingatkan dan diajarkan untuk hanya bisa berharap dan bergantung sama Tuhan ,'' tulis Acha Sinaga dalam unggahannya.

Baca Juga:
Kesamaan Acha Septriasa dan Acha Sinaga saat Tinggal di Australia

Load More