Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Acha Sinaga (Instagram/@achasinaga)

Matamata.com - Acha Sinaga, artis cantik yang kini menetap di Australia mengenang perjuangannya melahirkan anak pertama, Baby Lucas. Hal ini diungkap olehnya di Instagram saat menyambut Mother's Day kemarin (9/5/2021).

Istri Andy Ambarita ini sampai kehilangan 2 liter darah beberapa menit setelah melahirkan Lucas. Hal ini karena Lucas termasuk big baby yakni lahir dengan berat 3,8 kilogram.

Acha Sinaga dan anaknya (Instagram/@achasinaga)

"Beberapa menit setelah melahirkan Lucas. Karena Lucas termasuk big baby 3,8 kilogram aku kehilangan 2 liter darah, dan sempat menggigil sampai muntah," kata Acha Sinaga di postingannya kemarin (9/5/2021).

Baca Juga:
Acha Sinaga Melahirkan Anak Pertama, Berat Badan Bayi Jadi Perhatian

Acha bilang perjuangan sebagai seorang ibu belum selesai dan bahkan baru dimulai. Dia pun memuji ibu di seluruh dunia adalah sosok yang luar biasa.

"Belum, perjuangan menjadi seorang Ibu belum selesai. Justru baru dimulai. Ah nikmatnya.. sekali lagi happy Mother’s Day untuk para Mama keluarga Instagramku, you are all amazing," lanjutnya.

Acha Sinaga (Instagram/@achasinaga)

Postingan perjuangan Acha Sinaga melahirkan anak pertama ini langsung digeruduk para pengikutnya. Mereka ikut berbagi pengalaman yang sama saat berjuang melahirkan anak.

Baca Juga:
Jadi Ibu, 5 Potret Acha Sinaga dari Hamil hingga Melahirkan Anak Pertama

"Dari foto kita udah bisa nyimpulkan lahiran itu susah dan capek ya guys. Tapi tetep aja kak Acha bilang "Ah nikmatnya....." Selamat hari ibu kak acha sehat dan diberkati keluarga kakak aminn," ucap netizen.

"Aku pikir hanya aku yang menggigil setelah lahiran, rasanya udah mual pas di sc menggigilnya bukan main pengen ngomong tapi rasanya mata berat banget yang di bayangin cuman hidup ketemu baby," kata lainnya.

Acha Sinaga bersama suami dan anaknya (Instagram/@achasinaga)

"Wow 3,8kg n normal?! Gue yang kemaren 3,25kg aja rasanya seru..Happy Mother's Day," kata yang lain.

Baca Juga:
Sempat Muntah hingga 3 Liter, Acha Sinaga Ungkap Kondisi Calon Bayi

"Happy mother’s day untuk dirimuu yang tangguh kak Acha!" imbuh netizen lain.

Load More