Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gista Putri (Instagram/@wishnutama)

Matamata.com - Nama Gista Putri ikut tersorot sejak suaminya, mantan Bos Net TV, Wishnutama diangkat Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Gista juga mendapat banyak perhatian saat melahirkan bayi perempuan pada (15/11/2019).

Bayi perempuan tersebut diketahui memiliki nama yang indah yakni Salima Putri Tama. Banyak netizen yang mengaku gemas dengan bentuk bibir anak keempat Wishnutama tersebut.

Baca Juga:
Bentuk Bibir Bayi Disorot, 4 Potret Salima Anak Wishnutama dan Gista Putri

Kekinian, Gista Putri mendapat kunjungan istimewa dari istri Presiden Jokowi, Iriana Jokowi. Tak sendirian, Iriana Jokowi ke kediaman Gista Putri bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin dan Ibu-Ibu OASE KIM.

Gista pun mengunggah momen bersejarah itu ke Instagramnya. Tak lupa dia meminta doa agar anaknya yang baru lahir tersebut diberikan kesehatan dan kelak bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

"Suatu kebahagiaan untuk kami kemarin dikunjungi Ibu Iriana Joko Widodo, Ibu Wury Ma’ruf Amin dan Ibu-Ibu OASE KIM untuk menegok putri kami. Mohon doanya agar Salima menjadi anak yang sehat, berakhlak mulia dan kelak menjadi anak yang bermanfaat untuk agama, bangsa, dan negara. Aamiin YRA. Terima kasih banyak," tulis Gista Putri.

Baca Juga:
Berjenis Kelamin Perempuan, Ini Nama Anak Wishnutama - Gista Putri

Gista Putri Dijenguk Iriana Jokowi (Instagram/@gistaputri)

Netizen pun salfok dengan penampilan Gista Putri yang tengah menggendong Salima. Pakai dress batik nuansa merah biru serta riasan minimalis, mereka ramai-ramai memuji Gista adalah ibu Menteri paling cantik.

Gista Putri Dijenguk Iriana Jokowi (Instagram/@gistaputri)

@haywxyz: "Congrat ibu menteriku."

@nurulsm06: "Masya Allah makin cantik bu menteri iniii."

Baca Juga:
5 OOTD Kekinian ala Gista Putri, Ibu Menteri yang Super Fashionable

@gitaaraaa: "Yaampunnn gakuatt, kak Gista cantik banget."

@sarahmaulidaini: "Abis melahirkan makin cantik sih kak."

@renymaura: "Bu Menteri paling cantik."

@nabella________: "Bu Menteri always menyenangkan dipandang."

Wow, kecantikan Gista Putri mengalihkan dunia nih!

Load More