Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad. (Suara/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Fadlan Muhammad.  Rumahnya pada Kamis (12/12/2019) dirampok.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Fadlan di Instagram. Suami Lyra Virna itu juga beberkan kronologis rumahnya dirampok.

Perampok pun membobol kamar pribadi Fadlan dan mengambil jam tangan.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Divonis Kanker, Sherina Munaf: Kami Akan Selalu Ada!

"Siang ini tiba-tiba ada laki-laki datang ke rumah (pakai helm dan masker tidak dilepas ) memaksa ART buat buka pintu dengan modus katanya dia asisten pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau di reparasi," tulisnya mengawali.

Bukti pelaku perampokan rumah Fadlan Muhammad. (Instagram/@fadlanmuhammad)

"Saat itu dirumah hanya ada ART. Tau-tau masuk menerobos ke kamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci," sambungnya.

Fadlan masih bisa beryukur lantaran mengantongi nomor polisi kendaraan yang dipakai pelaku saat beraksi. Hal itu didapat setelah petugas keamanan sempat memotret sepeda motor pelaku.

Baca Juga:
Stand By Me Doraemon Bakal Ada Sekuelnya Nih, Tayang Agustus 2020!

"Atas perampokan ini alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah di cek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya," tulis Fadlan Muhammad.

Di unggahan ini, Fadlan juga unggah foto sepeda motor yang diyakini dipakai pelaku. Di slide kedua, ada data-data terkait kepemilikan kendaraan tersebut.

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. (Ismail/Suara.com)

Ia pun masih menunggu iktikad baik pelaku yang merampok rumahnya pada Kamis (12/12/2019). Dia minta agar perampok tersebut mengembalikan barang-barang yang digondol.

Baca Juga:
Totalitas Endorse Produk dengan Mantan, Awkarin Dipuji Habis-habisan

"Sebelum saya melaporkan ke pihak berwajib," kata Fadlan Muhammad di Instagramnya beberapa jam lalu. (Yazir Farouk)

Load More