Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Lyra Virna. (Instagram/lyravirna)

Matamata.com - Saat masih aktif di dunia hiburan, Lyra Virna adalah artis, model, dan presenter yang sangat populer. Tapi sejak beberapa tahun ke belakang dirinya memilih meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Lyra Virna yang sudah memiliki enam orang anak kini lebih fokus mengurus rumah tangganya dengan Fadlan Muhammad. Kendati tak lagi muncul di layar kaca tapi Lyra Virna masih rajin membagikan kesehariannya di media sosial.

Bahkan postingan Lyra Virna yang memperlihatkan wajah awet mudanya tak pernah gagal memukau publik. Banyak yang merasa kagum karena kecantikannya tak luntur meski usianya sudah memasuki kepala 4. Biar nggak makin kepo intip langsung deretan potret Lyra Virna yang sudah MataMata.com himpun berikut.

Baca Juga:
Lyra Virna Berduka, Ibu Fadlan Muhammad Meninggal Dunia

1. Kini berhijab

Potret Lyra Virna. (Instagram/lyravirna)

Artis kelahiran 14 Maret 1981 ini sekarang telah tampil tertutup dengan hijab syari. Sebelum hijrah, Lyra Virna dikenal kerap tampil dengan baju seksi dan terbuka. Saat masih aktif berakting Lyra Virna termasuk artis multitalenta karena bisa mengambil peran dalam sinetron laga sampai romantis.

2. Menikah dengan Fadlan Muhammad

Baca Juga:
Potret Anak-anak Fadlan dan Lyra Virna Sambut Kelahiran Sang Adik, Adem!

Potret Lyra Virna. (Instagram/lyravirna)

Pernah gagal membina rumah tangga, Lyra Virna akhirnya menemukan kebahagian dengan Fadlan Muhammad. Keduanya yang pernah sama-sama gagal berumah tangga memutuskan menikah pada tahun 2013 silam. Dari pernikahannya mereka telah memiliki seorang putra yang lahir pada 2020 lalu. Setelah menikah aura kebahagiaan Lyra Virna semakin terpancar dari wajah cantiknya.

3. Bak gadis

Potret Lyra Virna. (Instagram/lyravirna)

Tahun ini Lyra Virna sudah genap berusia 41 tahun tapi gayanya masih seperti masih gadis. Sebab, Lyra Virna menjaga penampilannya dengan memakai outfit yang fashionable dan stylish. Tak heran jika gayanya nggak kalah dengan anak muda walau usianya sudah kepala 4 karena dirinya yang awet muda.

Baca Juga:
Anton Drummer J-Rocks Diciduk Kasus Narkoba, Lyra Virna Lahiran

4. Sudah punya enam anak

Potret Lyra Virna. (Instagram/lyravirna)

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad yang pernah menikah masing-masing punya 2 dan 3 orang anak dari pernikahan pertama mereka. Dan setelah 7 tahun menikah, Lyra dan Fadlan dikaruniai seorang putra. Jadi, saat ini Lyra Virna sudah memiliki enam orang anak yang mulai beranjak besar.

5. Gayanya modis

Potret Lyra Virna. (Instagram/lyravirna)

Menjadi ibu dari enam orang anak, Lyra Virna memiliki gaya yang modis abis. Penampilannya layaknya ibu gaul dengan OOTD yang selalu memukau. Seperti saat berlibur dengan dua anaknya, Lyra Virna yang awet cantik sangat memesona.

6. Outfit saat momong

Potret Lyra Virna. (Instagram/lyravirna)

Saat ini Lyra Virna sedang menikmati kesibukannya momong putra bungsunya yang bernama Khaleed. Nah, saat momong bukan berarti Lyra Virna tampil seadanya. Pasalnya, Lyra Virna selalu bergaya fashionable dan anggun dengan padu padan busana yang ia kenakan.

7. Gayanya elegan dan berkelas

Potret Lyra Virna. (Instagram/lyravirna)

Sejak memutuskan berhijab, Lyra Virna justru selalu terlihat dengan gaya yang elegan dan berkelas. Selain hijab syari yang ia kenakan, detail item fashion yang dipakainya juga nggak sembarang. Beberapa koleksi barang-barang yang dipakainya adalah keluaran dari brand ternama dunia.

8. Awet muda

Potret Lyra Virna. (Instagram/lyravirna)

Usia Lyra Virna boleh saja sudah lebih dari 40 tahun, tapi wajahnya masih cantik awet muda. Tak cuma awet muda, wajah pemain sinetron Jin & Jun 2 ini juga bersih dan glowing serta tak kalah cerah dengan anak muda. Pastinya kecantikannya boleh dong diadu dengan seleb lain.

Lyra Virna yang sudah meninggalkan dunia hiburan masih menuai sorotan karena sosoknya yang tetap cantik memikat di usianya yang tak lagi muda. Bahkan ibu enam orang anak ini malah semakin memancarkan pesona anggunnya yang mampu membuat banyak orang terpana. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More