Nur Khotimah | MataMata.com
Lyra Virna dan suami - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lyravirna/@rizkybillar)

Matamata.com - Kabar duka datang dari Lyra Virna. Artis cantik ini mengabarkan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran di usia kandungan 7 minggu.

Rizky Billar dikabarkan ogah cerai dengan Lesti Kejora. Aktor kelahiran 1995 itu diceritakan tak masalah jika kariernya hancur, asalkan tetap bersama anak dan istri.

Viral video Ruben Onsu ada di dua acara TV yang bereda dalam waktu bersamaan Hal ini membuat netizen bingung karena dua acara Ruben Onsu sama-sama ditayangkan secara langsung.

Baca Juga:
Minta Maaf, Mamat Alkatiri Bantah Sengaja Mencaci Hillary Brigitta Lasut

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Sabtu (8/10/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Keguguran, Lyra Virna Tulis Pesan Pilu untuk Buah Hati: Maafin Umi Gak Bisa Jagain Kamu

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad (Instagram/@fadlanmuhammad)

Lyra Virna menyampaikan kabar duka lewat unggahan Instagram yang dibuat pada hari ini, Sabtu (8/10/2022). Dengan berat hati, Lyra Virna mengabarkan bahwa dirinya keguguran.

Baca Juga:
10 Aktris Korea yang Punya Channel YouTube Pribadi, Kamu Udah Subscribe?

Menurut keterangan, Lyra Virna keguguran saat kandungannya baru memasuki usia 7 minggu. Artis cantik ini tak kuasa menahan rasa sedih karena harus kehilangan sang buah hati.

Baca selengkapnya

2. 'Gak Mau Cerai', Rizky Billar Gak Peduli Karir Hancur Asal Tetap Bersama Lesti Kejora

Baca Juga:
9 Maternity Shoot Anisa Rahma, Dipuji Secantik Ibu Peri Syar'i

Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Kabar mengenai dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Lesti Kejora memang menghebohkan publik. Apalagi keduanya sama-sama orang yang terjun ke dunia entertainment.

Walaupun masih menjadi seorang terlapor, tak sedikit yang memperkirakan hancurnya karir Rizky Billar. Ia pun sudah dipecat secara resmi menjadi host di sebuah acara televisi.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Keguguran, Lyra Virna Tulis Pesan Pilu untuk Buah Hati: Maafin Umi Gak Bisa Jagain Kamu

3. Viral Ruben Onsu Live Barengan di Dua Acara TV, Netizen Merinding: Tolong Jelaskan

Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@sarwendah29)

Cuplikan acara TV yang dibintangi Ruben Onsu tengah menjadi perbincangan. Sebab, Ruben Onsu terlihat tampil di dua acara yang berbeda dalam waktu bersamaan.

Dalam video yang viral di media sosial TikTok, Ruben Onsu diketahui hadir dalam siaran live acara Ketawa Itu Berkah Trans TV dan Mom & Kids Awards 2022 MNC TV. Dua acara televisi itu diketahui tayang kemarin Jumat (7/10/2022) pukul 19.30 WIB.

Baca selengkapnya

4. Pamungkas Trending 1 di Twitter, Usai Aksi Tak Terpuji di Atas Panggungnya Tuai Kontroversi

Potret Pamungkas Terjatuh saat Konser (instagram/@pamunqkas)

Pamungkas sosok penyanyi yang namanya melejit usai lagu yang bertajuk To The Bone populer di media sosial TikTok. Lagu ini menjadi sangat populer karena liriknya sangat menyentuh dan easy listening.

Nama Pamungkas saat ini tengah menjadi sorotan warganet sampai menjajaki trending 1 di media sosial Twitter. Bagaimana tidak, Pamungkas terekam di dalam sebuah video tengah melakukan aksi tak senonoh dan menjadi viral.

Baca selengkapnya

5. 'Ngadunya ke Allah', Beredar Video Lesti Kejora dan Keluarga Berangkat Umroh!

Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Usai laporan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora terus bergulir. Tiba di beberapa waktu lalu, Rizky Billar yang mangkir dan tak memenuhi panggilan atas dugaan KDRT yang  dilakukan olehnya.

Baru-baru ini beredar video saat Lesti Kejora dan keluarganya tengah berangkat umroh. Hal ini terkuak usai salah satu akun TikTok rizalxlocos2 mengunggah video detik-detik bertemu Lesti Kejora.

Baca selengkapnya

Load More