Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Cuplikan acara TV yang dibintangi Ruben Onsu tengah menjadi perbincangan. Sebab, Ruben Onsu terlihat tampil di dua acara yang berbeda dalam waktu bersamaan.

Dalam video yang viral di media sosial TikTok, Ruben Onsu diketahui hadir dalam siaran live acara Ketawa Itu Berkah Trans TV dan Mom & Kids Awards 2022 MNC TV. Dua acara televisi itu diketahui tayang kemarin Jumat (7/10/2022) pukul 19.30 WIB.

"Ini serius kak Ruben Onsu Live 2 acara TV berbeda? Kalau ini FYP di tempat kalian bukan hari ini saya upload, coba cek aja streaming TV tanggal 7 Oktober 2022 jam 19.30 di MNC dan Trans TV," tulis pengguna TikTok @bunda.eyza yang mengunggah video tersebut.

Baca Juga:
Muncul di Trailer Ketiga The Idol, Jennie BLACKPINK akan Banyak Perankan Adegan Hot?

Keanehan ini dikaitkan dengan hal mistis. Sebab video tersebut oleh si pengunggah diiringi sound effect horor. 

Sejumlah netizen juga mengalami kebingungan yang sama ketika melihat acara di dua stasiun televisi tersebut. Pengalaman mereka ditulis di kolom komentar.

Potret Ruben Onsu. [Instagram/@ruben_onsu]

"Mama aku juga sampai bolak balik ngecek, mama aku sampai bilang apa sebelahan ya ruangannya," kata netizen. "Iya woy jadi bingung mana yang asli live," sahut yang lain.

Baca Juga:
11 Potret Kedekatan Rossa dan Member Super Junior, Udah Bestie Banget

"Iya semalam kayak ada yang beda, kak Ruben live di MNCTV, tapi di Trans TV live juga," komentar netizen.  "Kak Ruben Onsu tolong jelaskan," kata netizen lagi. "Baru tau Ruben bisa jutsu kagebunshin," tulis yang lain.

Sementara itu, ada netizen yang mencoba memberi penjelasan. Beberapa netizen menduga tayangan di MNC merupakan live delay atau live tapping yang artinya siaran langsung yang tertunda. 

"MNC tv live tapping itu," jelas seorang netizen. "Di mnctv itu bukan live karna pas yg tampil arsy sama siapa tuh yg cowo itu aslinya ada crewnya yang dampingin," timpal yang lain.

Baca Juga:
Ngakak, Detik-Detik Raffi Ahmad Maksa Nagita Slavina Cek Berat Badan: Timbangan Adalah Musuh

Load More