Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - HBO baru saja merilis trailer ketiga dari serial The Idol. Jennie BLACKPINK diketahui pernah menjadi bintang dalam film Amerika The Idol.

Lily-Rose Depp dan The Weeknd membintangi film ini oleh The Weeknd, Reza Fahim dan Sam Levinson. Meski Jennie BLACKPINK menjadi peran pendukung yang tak kalah pentingnya di film tersebut.

Setelah netizen bersemangat tentang kehadiran publik Jennie dengan trailer pertama. Sekarang internet panas dan dingin karena trailer ketiga untuk The Idol telah dirilis.

Baca Juga:
11 Potret Kedekatan Rossa dan Member Super Junior, Udah Bestie Banget

The Weeknd sepertinya berkata, “Los Angeles adalah tempat berkumpulnya semua monster di dunia. Jangan percaya siapapun."

Jennie BLACKPINK di bandara Incheon (Koreaboo)

Kemudian muncul adegan hot lainnya yang cocok dengan penonton film 21. Kemudian, di adegan berikutnya, Jennie BLACKPINK muncul di sebuah pertemuan dan karakter Jennie terlihat malu saat menyerahkan setumpuk dokumen.

HBO serial The Idol HBO dijadwalkan tayang pada tahun 2023. Meski masih beberapa bulan lagi, penggemar Jennie BLACKPINK sudah menantikan penayangan perdana idola mereka.

Baca Juga:
Ngakak, Detik-Detik Raffi Ahmad Maksa Nagita Slavina Cek Berat Badan: Timbangan Adalah Musuh

Load More