Madinah | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini bersama ibu dan adiknya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Syahrini nggak masalah sama sekali tubuhnya beraroma bawang demi menyiapkan makanan untuk suaminya, pengusaha tajir Reino Barack.

Setahun menikah, diam-diam si pelantun Sesuatu ternyata sudah jago masak berbagai menu makanan. Padahal, sebelumnya dia hanya bisa sajikan nasi goreng buat snag suami, Reino Barack.

Baca Juga:
Syahrini Makin Gemuk, Reino Barack : Kalau Kurus Kayak Orang Susah

"Sudah berkembang. Bisa masak sup, dimasukin wortel, kentang, dan lain-lain. Ditambah dagingnya juga," kata Syahrini di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

Syahrini pun tak khawatir tubuhnya beraroma bawang seperit ibu rumah tangga kebanyakan yang waktunya dihabiskan di dapur demi suami tercinta.

Reino Barack dan Syahrini bersama ibu dan adiknya. [MataMata.com/Evi Ariska]

"Nggak sih, biasa aja. Kita punya strategi, sebelum pulang suami kita sudah rapi, udah mandi dan masakan sudah jadi," ungkapnya.

Baca Juga:
Review Produk Kecantikan BCL, Cara Syahrini Tutup Kotak Makeup Jadi Sorotan

Sejak dinikahi Reino Barack 27 Februari 2019 lalu, Syahrini kini mengabdikan hidupnya untuk suami tercinta. Perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu berharap menjadi istri yang bisa dibanggakan.

"Saya pengin fokus, pengin mengabdi ke suami," ucapnya.

Demi menjadi istri yang baik dan melayani Reino Barack, Syahrini pun rela mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Baca Juga:
Manggung di Acara Ultah Anak-anak, Syahrini Dinyinyiri Terima Job Recehan

"Aku mengurangi aktivitas tiap hari bekerja. Kalau sekarang fokus urus suami. Jadi otomatis naluri perempuan keluar sendiri. Jadi bisa masak dan lain-lain," ujar Syahrini lagi. [Evi Ariska]

 

Load More