Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Ahmad Dhani akan menghirup udara bebas pada 30 Desember 2019. Setelah bebas dari tahanan, suami Mulan Jameela itu pun memiliki banyak agenda.

Salah satunya adalah, Ahmad Dhani akan menggelar konser bareng band yang membesarkan namanya, Dewa 19.

Baca Juga:
Segera Bebas dari Penjara, Begini Kondisi Terbaru Ahmad Dhani

"Mas Dhani sudah banyak agenda di luar yang akan dijalankan. Ya mungkin Dewa 19 juga di akhir tahun akan konser ya, mungkin seperti itu," ungkap pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, usai menjenguk kliennya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, (16/12/2019).

"Dia sudah membuat buku juga, mau buat film juga rencananya. Ya ini mungkin agenda-agenda yang ke depan akan dijalankan," sambung Hendarsam.

Selain comeback di dunia musik, Ahmad Dhani juga akan tetap aktif di dunia politik. Meski dunia politik telah membuatnya dipenjara, ayah lima anak ini sepertinya belum kapok.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Batal Bebas 28 Desember, Ini Sebabnya

"Ya tetap beraktivitas seperti biasa di politik. Mas Dhani akan tetap berkegiatan sebagai politisi, tapi juga kegiatan musiknya akan dijalankan dengan beberapa kegiatan berkesenian lainnya," jelas Hendarsam.

Tapi soal politik, Ahmad Dhani akan mengikuti arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Tetap berkesenian tetap berpolitik, tapi nanti berpolitik mas Dhani formatnya seperti apa ya karena kader pak Prabowo tentunya dia akan manut apa kata Prabowo lah," jelas Hendarsam.

Baca Juga:
Jelang Kebebasan, Tim Kuasa Hukum Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Tidak hanya itu, setelah bebas mantan suami Maia Estianty itu pun tengah mempersiapkan acara khusus bersama teman-temannya yang berencana akan mengundang awak media juga.

Ahmad Dhani bersama dua sahabatnya, Ari Lasso dan Andra [Instagram/ari_lasso]

"Istilahnya nanti ada acara khusus dia akan sampaikan seluruh agenda-agendanya yang dia akan laksanakan di tahun depan 2020," kata Hendarsam.

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Baca Juga:
Segera Bebas, Ahmad Dhani Tak Sabar Sambut Tahun Baru Bareng Keluarga

Ahmad Dhani kemudian banding dan hukumannya jadi satu tahun penjara.

Dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian banding dan hukumannya jadi percobaan enam bulan. (Herwanto)

Load More