Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jenita Janet [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Jenita Janet membantah isu hadirnya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Alif Hedi.

"Nggak ada faktor itu sih. Kenapa aku memutuskan ini (cerai), mungkin salah satunya adalah, seringnya percecokan rumah tangga yang terjadi, yang bikin aku capek," ucap Jenita Janet saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Baca Juga:
Jelang Sidang Perdana, Jenita Janet Masih Enggan Beberkan Alasan Cerai

Tidak hanya itu, pemilik nama lengkap Jeni Juliana itu menyebut bahwa pihak keluarga pun tidak pernah ikut campur dalam masalah rumah tangganya.

"Kalau tekanan (keluarga) nggak ya, mereka sangat paham dengan kondisi aku yang dari dulu fokus kalau cari kerja," ungkap Jenita Janet.

"Kadang kelurga juga nggak berani tanya, kaya 'neng gimana?' Tentang perasaan hati gitu. Mereka nggak berani tanyain itu karena akan tahu aku akan sedih. Memang ini kayak jadi gampang baper aja kalau ada orang yang tanya," imbuh Jenita Janet.

Baca Juga:
Cerai, Jenita Janet Cerita Sedih Tunda Punya Anak demi Karier

Meski berat hati memutuskan berpisah dengan suami, keputusan Jenita Janet sudah bulat.

Jenita Janet dan suami, Alif. [Suara.com]

"Sebenarnya nggak mau, aku juga berat menyandang status yang nggak enak lah. Pasti akan banyak ketidakpercayaan orang lain terhadap kita. Kalau mau dibilang balik lagi kayaknya nggak deh, nggak bisa. Karena kami berdua sudah berkomitmen (untuk cerai)," tutur Jenita Janet.

Seperti diketahui, Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 6 November 2010. Namun pada 4 Desember 2019, Jenita menggugat cerai Alif di Pengadilan Agama Bekasi. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini belum dikaruniai anak.

Baca Juga:
Buka-bukaan Masalah Perceraian, Jenita Janet Mewek

Load More