Madinah | MataMata.com
Artis Lucinta Luna. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Gebby Vesta bongkar identitas asli Lucinta Luna. Dalam unggahan akun Instagramnya, Gebby yang belum lama mengaku dirinya seorang transgender itu umbar foto KTP asli Lucinta Luna.

Di situ, terpampang jelas wajah Lucinta Luna dengan nama Muhammad Fatah yang beralamatkan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Gebby Vesta unggah KTP Lucinta Luna. [Instagram]

Di caption, Gebby Vesta juga minta kepolisian mengusut soal KTP Lucinta Luna.

Baca Juga:
Tantang Lucinta Luna Tinju, Gebby Vesta: Biar Orang Nonton Bencong Berantem

"Wowwww wowwwww wowwwww KTP baru tetap Muhammad Fattah?? Terus Putri Ayluna pemalsuan identitas dong yaaa. Hukuman penjaranya berapa tahun ya pak @divisihumaspolri @kpipusat mana tanggung jawab anda?? Kenapa bencong masih berkeliaran di tv2?? Giliran yg menghibur seperti bunda Dorce dan amink kalian cut!! Giliran kartun aja di sensor!!!," tulis Gebby Vesta.

Dalam postingan selanjutnya, Gebby Vesta juga sindir soal kebohongan-kebohongan lain yang selama ini diumbar Lucinta Luna ke publik.

Setidaknya ada 6 postingan Gebby Vesta berisikan diduga kebohongan Lucinta Luna.

Baca Juga:
Vanessa Angel Disundul Lucinta Luna, Netizen: Bukan Muhrim Woy!

Gebby Vesta bongkar diduga kebohongan Lucinta Luna. [Instagram]

"Muhammad Fatah Lucinta Luna sekarang diam nggak berani berkutik lagi nyindir-nyindir gue karena apa?

Dia kalah telak ngaku harga endoresenya 10 menit 60 juta. Gue bisa bongkar dan buktikan ternyata cuma 2 juta dan harga endorse gue 6 juta.

Ngaku main film ternyata dibayar 6 juta 20 hari syuting, sementara gue 1 kali nge-DJ 15 juta.

Baca Juga:
Beredar KTP dengan Foto Lucinta Luna, Netizen Pertanyakan Pekerjaannya

Pake barang barang branded kenapa gak dilepas brand harganya karena semua endorse sponsor dan bajunya harus dibalikin lagi ke counternya.

Pamer tas Hermes ternyata kredit dan itu pun harus jual berlian kreditnya yang 60 juta buat DP terus minta buatin kwitansi palsu ala-ala dia beli berlian 120 juta bukan jual.

Mobilnya 1 doang kredit dan mobil gue 2 cash.

Apartemen masih ngontrak sementara gue udah punya 3 rumah dan berhektar-hektar tanah.

Gue punya talenta dan prestasi yang jelas, sementara dia cuma jual teriakan gagak buat makan dan gak punya talenta apa-apa.

Dari sini udah jelas kan siapa yang halu dan dia kalah telak tiap mau lawan gue.

Kalian pada comment di IGnya deh bilang ditantang Gebby ke ring tinju di TV One biar orang seluruh Indonesia bisa nonton bencong berantem," beber Gebby vesta panjang.

Load More