Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dina Lorenza bersama mantan suami Ghatan Saleh

Matamata.com - Ghatan Saleh Hilabi melalui keluarganya saat ini tengah gencar melakukan perdamaian dengan sang korban, Stefano Tintingon alias Fano. Namun, upaya damai tersebut menurut polisi tak akan menghapus kasus penganiayaan Ghatan, di mana mantan suami Dina Lorenza itu kini sudah jadi tersangka.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada Suara.com, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:
Sudah Bertemu, Keluarga Ghatan Saleh Optimis Damai dengan Korban

"Informasinya memang ada pertemuan antara si korban dengan keluarga Ghatan. Tapi ini kan tidak menghapuskan perkaranya," kata Yusri Yunus.

Bahkan seiring berjalannya proses hukum, Ghatan Saleh Hilabi tak kunjung menunjukkan batang hidungnya. Yusri Yunus mengungkapkan, adanya perwakilan keluarga Ghatan yang mendatangi Polda Metro Jaya.

"Sampai sekarang belum (Gathan datang ke Polda Metro Jaya), memang keluarganya waktu itu sudah datang," ungkapnya.

Baca Juga:
Abaikan Permintaan Damai Ghatan Saleh, Ini Alasan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher bersama Fano dan pengacaranya. [Suara.com/Marni]

Kendati demikian, Yusri Yunus tidak menjelaskan secara gambalang kapan pastinya pihak kepolisoan melayangkan surat penangkapan terhadap Ghatan Saleh Hilabi. 

"Kita tunggu saja hasil gelar perkara nanti," katanya menyudahi.

Seperti diketahui, Ghatan Saleh Hilabi ditetapkan menjadi tersangka setelah menganiaya lelaki bernama Stefano Tintingon alias Fano. Penganiayaan tersebut dilakukan di kawasan Kemang pada 4 Desember dini hari. Atas penganiayaan tersebut, Fano mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Upaya Damai Belum Direspons, Pengacara Ghatan Saleh Ancam Lapor Balik

Load More