Linda Rahmadanti | MataMata.com
Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara di Polda Metro Jaya [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Sang pengacara, Agustinus Nahak menegaskan bahwa Gathan Saleh Halib hingga saat ini masih berada di Jakarta.

Seperti yang diketahui, selain Ghatan Saleh Hilabi pihak polisi telah menetapkan beberapa orang tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap Stefano Tintingon alias Fano. Namun hingga kini, Ghatan belum juga memenuhi panggilan polisi.

Baca Juga:
Abaikan Permintaan Damai Ghatan Saleh, Ini Alasan Nathalie Holscher

"Dari awal kami sampaikan Ghatan itu ada, dia tidak kemana-kemana. Dia ada di Jakarta," kata Agustinus Nahak bersama adik Ghatan, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2019).

Bahkan Agustinus mengungkapkan, pihak Ghatan dan Fano tengah berusaha menjalin komunikasi untuk perdamaian. Selama kedua belah pihak mempunyai itikad baik, makanya tidak menutup kemungkin mereka akan segera berdamai.

"Sudah melakukan langkah perdamaian. Tetapi dalam perdamaian butuh proses, kita berharap proses perdamaian berjalan dengan baik itu yang saat ini lagi dibangun keluarga," ungkap Agustinus.

Baca Juga:
Upaya Damai Belum Direspons, Pengacara Ghatan Saleh Ancam Lapor Balik

Ghatan Saleh

Senada dengan kuasa hukum, kakak ipar Gathan, Putri membenarkan jika kedua belah pihak melakukan usaha berdamai dengan berkomunikasi secara intens bahkan sudah melakukan pertemuan.

"Kami sudah bertemu, ada titik terang. Sampai hari ini pun saya masih berkomunikasi sama kakak F (Fano) tersebut," ujar Putri. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Kasus Pengeroyokan, Polisi Kerahkan Anggota Tangkap Ghatan Saleh Hilabi

Load More