Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Gading Marten belum lama ini mengunggah foto bersama anaknya, Gempita Nora Marten, dan mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel. Ketiganya berfoto dengan pose metal.

Gisella Anastasia mengaku akan tetap selalu kompak dan selalu ada bersama Gading Marten demi Gempi.

Baca Juga:
Kasus Video Syur Mirip Dirinya Masuk Babak Baru, Gisella Anastasia Lega

"Harus kompak selalu buat Gempi," ujar Gisella Anastasia, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Gisella Anastasia dan Gading Marten memang selalu meluangkan waktu untuk kebersamaan bertiga. Apalagi jika ada momen penting.

"Acara-acara penting buat Gempi kami harus datang, biar dia tahu kami selalu ada buat dia. Ya memang seperti memang kami keluarga, sudah kebiasaan," sambungnya.

Baca Juga:
Kompak dengan Gading Marten ke Acara Gempi, Ini Kata Gisella Anastasia

Meski begitu, Gisella Anastasia dan Gempi takkan merayakan natal tahun ini bersama Gading. Gisel berencana liburan natal bersama Gempi ke Singapura. Sementara Gading sendiri seperinya akan merayakan natal bersama teman-temannya di London, Inggris.

Ucapan Gading Marten di ultah Gisella Anastasia. [instagram/gadiiing]

"Natal mau pergi sama Gempi sama keluarga. Dekat ke Singapura, di hotel aja kan memang rame juga di sana," ujar Gisel lagi.

Nantinya, Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra alias Wijin akan bertemu di sana janjian. Usai merayakan natal dengan keluarga masing-masing.

Baca Juga:
Ketularan Gisella Anastasia, Gempi Jadi Suka Main Tik Tok

"Wijin memang pergi sama keluarganya duluan malah, kelurganya duluan. Ketemu beberapa hari di depan (setelah Natal)," ucap Gisella Anastasia.

Load More