Gisella Anastasia bersama pengacaranya, Sandy Arifin (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pada Selasa (17/12/2019), Gisella Anastasia alias Gisel menyambangi Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Hal itu terkait pemeriksaan lanjutan soal kasus video syur diduga mirip dirinya.

"Jadi hari ini kami agendanya adalah pemeriksaan tambahan bagi mbak Gisel dan ada beberapa saksi," ujar Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:
Kompak dengan Gading Marten ke Acara Gempi, Ini Kata Gisella Anastasia

"Saksi manajer mas Andy, asisten ada Wawan," timpal Gisella Anastasia.

Pemeriksaan pun dikabarkan sudah sampai tahap penyidikan. Hal itu merupakan angin segar bagi mantan istri Gading Marten itu.

"Happy kok bisa jalan (kasusnya). Yang pasti kan proses. Sampai sekarang maju terus prosesnya lancar. Jadi aku tinggal tunggu aja bang Sandy bilang jalan aku siap," jelas Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Ketularan Gisella Anastasia, Gempi Jadi Suka Main Tik Tok

Gisella Anastasia juga mengaku merasa tak dirugikan meski harus bolak-balik kepolisian. Sempat tertekan karena omongan netizen, hal itu kini sudah dilewatinya.

Gisella Anastasia [Yuliani/Suara.com]

"Tahun kemarin secara mental juga sudah lewat, orang-orang juga sudah tahu yang penting itu bukan saya. Nggak ada kerugian yang tersisa kecuali harus meluruskan nama baik ini," tutur Gisella Anastasia.

Setelah video syur diduga dirinya tersebar, Gisella Anastasia melapor ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019). Video syur tersebut disebar oleh sejumlah akun dengan terdapat nama Gisella pada judulnya. 

Baca Juga:
Gisella Anastasia Mewek Dapat Kejutan Ultah dari Gempi

Load More