Linda Rahmadanti | MataMata.com
Olivia Jensen (Instagram/@oliviajensen)

Matamata.com - Olivia Lubis Jensen memberikan pendapatnya mengenai kondangan tanpa pasangan. Hal itu diungkapkan langsung olehnya saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta belum lama ini.

Olivia Jensen

"Buat gue bawa pasangan atau teman ke acara kondangan itu penting. Kalau nggak ada pasangan ke kondangan, ya bisa cari teman," ujar Olivia Jensen.

Bukan tanpa alasan. Perempuan 26 tahun ini bilang selalu gugup apabila berpapasan dengan mantan pacarnya di sebuah pesta pernikahan.

Baca Juga:
5 Momen Kompak Liburan Olivia Jensen Bareng Kembarannya, Seru Parah!

"Ada pengalaman yang nggak bisa gue lupain. Jadi, pas waktu datang ke undangan pernikahan, eh ketemu mantan. Itu bikin deg-degan banget," kata Olivia Jensen.

Karena itu, dia pun berkomitmen buat memilih tidak berangkat kondangan apabila tidak mempunyai pendamping.

"Mending nggak kasih angpau deh, daripada nekat datang kondangan tapi nggak ada teman," ucapnya seraya tertawa.

Baca Juga:
Bikin Hati Ketar-ketir, Foto Olivia Jensen Berlatar Samudra Hindia

Olivia Jensen

Seperti diketahui, Olivia Jensen didapuk membintangi film terbaru garapan MNC Pictures, Temen Kondangan. Disitu, dia berperan sebagai Fitri.

Fitri dikisahkan menikah dengan Dheni (Samuel Rizal). Tapi saat mereka naik pelaminan, Dheni justru mengundang mantan pacarnya, Putri yang dimainkan Prisia Nasution untuk datang.

Dari situlah, petualangan Putri mencari teman buat bisa mendampinginya kondangan pun dimulai.

Baca Juga:
Jadi Hot Mom, Intip 5 Potret Olivia Jensen yang Modis Abis

Rencananya, film yang disutradarai Iip Sariful Hanan ini akan tayang di akhir Januari 2020. Selain mereka, film ini juga turut dibintangi oleh Gading Marten hingga Kevin Julio. (Sumarni)

Load More